Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Auto Update 2022

Dengan populernya aplikasi WhatsApp di kalangan pengguna smartphone, banyak pengembang aplikasi pihak ketiga yang berusaha membuat versi mod dengan tambahan fitur yang menarik. Salah satu versi mod dari WA yang cukup dikenal yaitu WhatsApp Plus.

Sama seperti versi mod pada umumnya, aplikasi mod ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang tentunya tidak akan bisa ditemukan di WhatsApp versi original. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini dapat di dalam WA Plus ini bisa disimak melalui ulasan berikut.

Review Aplikasi WhatsApp Plus Terbaru

Jika ingin menggunakan WhatsApp namun bosan dengan tampilan serta fitur-fiturnya yang terbatas, menggunakan versi mod seperti WhatsApp Plus adalah opsi yang bisa dipilih. Dengan menggunakan versi mod, kamu bisa merasakan fitur yang berbeda dan lebih lengkap.

Beberapa fitur yang dapat dinikmati di aplikasi WA Plus diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Fitur Menyembunyikan Beragam Status Aktivitas

Fitur Menyembunyikan Beragam Status Aktivitas

WhatsApp memiliki notifikasi status aktivitas yang secara real-time dapat dilihat seperti saat pengguna sedang online, sedang mengetik, dan lain-lain. Jika menggunakan WA Plus, status aktivitas tersebut bisa disembunyikan sehingga orang lain tidak mengetahui apa yang sedang kamu lakukan di WA.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang sangat menjaga privasi dan tidak ingin dilihat aktivitasnya di WhatsApp.

2. Tersedia Pilihan Tema yang Menarik dan Beragam

Tersedia Pilihan Tema yang Menarik dan Beragam

Untuk yang mudah bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja dari WhatsApp, dengan menggunakan WA Plus ini akan terobati karena pilihan tema yang bisa digunakan cukup beragam. Tampilan aplikasi bisa disesuaikan dengan selera masing-masing tak hanya pilihan tema standar dan dark mode saja.

3. Pilihan Emoji yang Lebih Bervariasi

Pilihan Emoji yang Lebih Bervariasi

Mengirimkan pesan disertai dengan emoji sudah menjadi tren dan kebiasaan para pengguna aplikasi apapun termasuk WhatsApp. Jika menggunakan WhatsApp Plus, pilihan yang tersedia untuk digunakan jauh lebih beragam dari WA original.

4. Fitur Membalas/Reply Pesan Otomatis

Fitur Membalas:Reply Pesan Otomatis

Fitur auto-reply atau balas pesan otomatis merupakan fitur yang dapat digunakan pada akun WA bisnis. Namun dengan aplikasi WA Plus, fitur ini juga bisa kamu nikmati dengan mudah tanpa harus membuat atau meng-upgrade akun ke WA bisnis.

Fitur ini akan sangat membantu untuk kamu yang memiliki banyak urusan pekerjaan yang melibatkan komunikasi dengan banyak orang. Dengan fitur ini kamu bisa memberikan batasan waktu aktif ataupun membuat orang lain paham kalau kamu sedang tidak aktif atau apakah mereka harus menunggu.

5. Pilihan Font WA yang Beragam

Pilihan Font WA yang Beragam

Biasanya font dari sebuah aplikasi akan mengikuti font dari setting-an bawaan HP, termasuk aplikasi WhatsApp. Namun dengan WA Plus kamu bisa mengganti font yang ada di WA dengan mudah tanpa harus mengganti font di HP secara keseluruhan.

Dengan pilihan font yang beragam ini, ber-chatting ria bersama teman dan sahabat akan menjadi lebih asik dan menyenangkan. Jika ingin melakukan screenshot untuk diposting juga hasilnya menjadi lebih estetik dan juga menarik.

6. Fitur Download Status atau Story

Fitur Download Status atau Story

Jika menemukan status atau story seseorang yang menarik, inspiratif atau lucu namun tidak terlalu mengenal orang tersebut, kamu bisa langsung mengunduhnya dengan fitur yang tersedia di WA Plus. Cukup dengan klik download maka status tersebut bisa tersimpan di galeri HP.

File hasil download status atau story ini tentunya jauh lebih baik ketimbang melakukan screenshot apalagi melakukan screen recording.

7. Fitur Notifikasi Centang Biru yang Berbeda

Fitur Notifikasi Centang Biru yang Berbeda

Centang biru merupakan sebuah notifikasi yang menandakan bahwa pesan sudah dibaca atau dibuka oleh penerima. Tak jarang tanpa sengaja pesan yang baru masuk terbuka sehingga mau tidak mau harus dibalas padahal niat hati ingin menunda membalasnya.

WA Plus menawarkan fitur untuk membuat centang dua muncul setelah pesan dibalas bukan saat pesan dibuka. Dengan begitu kamu bisa lebih santai jika ada pesan yang sudah dibuka tapi belum mau dibalas tanpa merasa tidak enak karena si pengirim tidak akan melihat centang biru sebelum pesan dibalas.

8. Batas Jumlah Karakter di Status Lebih Banyak

Batas Jumlah Karakter di Status Lebih Banyak

Saat membuat status atau story, ada batasan karakter yang bisa ditulis dalam satu postingan. Ada kalanya batasan sudah tercapai namun belum semua pesan tersampaikan. Hal ini tidak akan terjadi di WA Plus karena aplikasi mod ini memberikan batas karakter yang jauh lebih banyak.

Download Yo WhatsApp
Download GB WhatsApp
Download FM WhatsApp
Download Fouad WhatsApp
Download WhatsApp Aero

Cara Download WhatsApp Plus di Android

Cara Download WhatsApp Plus di Android

Jika ingin menikmati fitur-fitur menarik yang ada di aplikasi satu ini, kamu tidak bisa mencarinya di Google Play karena WA Plus bukan aplikasi resmi.Tetapi kamu bisa unduh dan install WA Plus melalui link yang ada di bawah ini.

Link Download WA Plus: https://www.terabox.com/sharing/link?surl=qT56hqD5drCJJjC6SRjiJQ

Beragam fitur menarik bisa didapatkan melalui aplikasi WhatsApp Plus yang tentu saja tidak ada di aplikasi originalnya. Jika ingin mengetahui fitur apa saja yang tersedia, kamu harus mencobanya sendiri karena terlalu banyak fitur yang ada di WA mod satu ini.

Check Also

Aplikasi yang viral di TikTok

4 Aplikasi yang Viral di TikTok, Apa Saja?

Bagi para pengguna Tik Tok, menciptakan konten yang bagus dan meninggalkan kesan adalah suatu keharusan. …