Download WhatsApp Aero, Setting Privasi Satu Arah

WhatsApp sebagai salah satu aplikasi chat paling banyak digunakan memiliki tampilan yang simpel dan sederhana. Terkadang kesederhanaan dari tampilan ini justru membuat beberapa penggunanya bosan dan beralih ke versi mod dari WA seperti misalnya WhatsApp Aero.

Selain bisa membuat tampilan lebih menarik, banyak fitur-fitur lain yang tidak tersedia di aplikasi resmi dari WhatsApp bisa dinikmati di versi modifikasinya. Beberapa fitur menarik tersebut bisa dinikmati secara gratis di smartphone dengan mudah.

Review Aplikasi WhatsApp Aero Terbaru 2022

WhatsApp Aero adalah sebuah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang menawarkan pengalaman menggunakan WA yang lebih menarik serta opsi kustomisasi yang lebih beragam. Bahkan aplikasi yang biasa disebut WA Aero ini memiliki jargon “Best Your Customizable ChatApp”.

Berbagai fitur menarik dan eksklusif tersedia di aplikasi WA Aero untuk dinikmati oleh penggunanya dengan mudah dan juga gratis. Beberapa diantara fitur menarik dari aplikasi mod WA Aero adalah sebagai berikut.

1. Fitur Privasi yang Lebih Lengkap

Fitur Privasi yang Lebih Lengkap

Tidak hanya menyembunyikan notifikasi centang biru saja, WA Aero juga dapat menyembunyikan tanda centang dua, status sedang online, simbol microphone biru, notifikasi sedang mengetik (writing…), sedang merekam (recording…) dan lain sebagainya.

Teruntuk kamu yang sangat menjaga privasi atau sedang butuh privasi tambahan, fitur ini akan sangat berguna dan sangat membantu. Kamu tetap bisa melihat pesan yang masuk tanpa harus terlihat sedang membacanya atau sedang membalasnya.

2. Kemudahan dalam Membalas Pesan

Kemudahan dalam Membalas Pesan

Biasanya jika hendak menggunakan fitur auto reply atau menjawab pesan otomatis, kamu harus menggunakan WA bisnis. Namun dengan aplikasi WA Aero kamu bisa menggunakan fitur membalas pesan otomatis tersebut dengan mudah dan gratis tanpa harus membuat akun bisnis.

Selain itu terdapat pula fitur scheduled messages yang bisa membuatmu mengirimkan pesan terjadwal tergantung waktu yang diinginkan.

3. Terdapat Fitur “Anti-Delete Messages” dan “Anti-Delete Status

Terdapat Fitur “Anti-Delete Messages” dan “Anti-Delete Status”

Dengan adanya fitur Anti-Delete Messages, kamu tetap bisa melihat pesan dari seseorang meskipun orang tersebut sudah menarik atau menghapus pesannya. Hal ini bisa membuatmu terhindar dari rasa penasaran akibat pesan yang ditarik atau dihapus apalagi dari orang-orang yang penting.

Selain itu ada juga fitur Anti-Delete Status yang bisa membuatmu melihat status/story dari kontakmu meskipun sudah dihapus. Jadi kamu bisa mengintip status dari seseorang yang mungkin saja baru sebentar diunggah langsung dihapus olehnya.

4. Opsi Kustomisasi yang Sangat Beragam

Opsi Kustomisasi yang Sangat Beragam

Terdapat ribuan tema yang dapat dipilih dan diterapkan di aplikasi agar tampilan WA menjadi lebih menarik. Bahkan tema-tema tersebut terus di-update dan bertambah karena dibuat oleh para kreator yang membagikannya secara gratis.

Jika ingin men-download beragam tema yang dibuat oleh orang-orang kreatif tersebut, kamu bisa bergabung ke dalam channel Telegram khusus bernama Aero Theme Channel yang merupakan kanal Telegram resmi dari komunitas WhatsApp Aero.

5. Fitur Keamanan yang Berlipat

Fitur Keamanan yang Berlipat

Aplikasi WA Aero menyediakan opsi untuk menambahkan keamanan aplikasi WA seperti kunci menggunakan fingerprint, pola ataupun password. Kamu tidak hanya bisa mengunci aplikasi WA secara umum, tetapi juga bisa mengunci chat tertentu secara spesifik.

Dengan fitur ini, isi chat penting dan rahasia akan lebih aman dari orang-orang iseng atau tidak bertanggung jawab yang ingin mengintip.

6. Lakukan Aktivitas WA Tanpa Membuka Aplikasinya

Lakukan Aktivitas WA Tanpa Membuka Aplikasinya

Terkadang ada kalanya ingin melihat update di WA seperti isi chat, status, dan lainnya tapi sedang repot dan sibuk. WA Aero menyediakan sebuah fitur Aero Widget yang memungkinkan penggunanya melakukan berbagai aktivitas melalui widget ini.

Mulai dari membuat status online dan offline, melihat status dan lainnya tanpa perlu membuka aplikasinya. Aero Widget ini bisa di pasang di menu utama smartphone dengan praktis untuk mempermudah akses ke WA.

7. Pilihan Emoji yang Lebih Bervariasi

Pilihan Emoji yang Lebih Bervariasi

Meskipun emoji yang dimiliki aplikasi resmi WhatsApp sudah banyak, namun ada kalanya beberapa ekspresi tidak bisa diwakilkan dengan emoji yang ada. Ataupun ada kalanya merasa bosan dengan emoji-emoji bawaan aplikasi WA.

Dengan WhatsApp Aero, kamu bisa menemukan lebih banyak variasi emoji mulai dari emoji khas Facebook, Android O Emojis, One Emojis, hingga iOS Emojis. Dengan begitu kamu lebih bisa berekspresi menggunakan pilihan emot yang lebih bervariasi.

Masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati di aplikasi WA Aero ini seperti menyembunyikan file yang keluar masuk melalui WA dari galeri HP. Jadi dokumen yang dikirim dan diterima lewat WA hanya bisa dilihat melalui WA saja tanpa perlu masuk ke dalam galeri.

Download FM WhatsApp
Download Fouad WhatsApp
Download WhatsApp Plus
Download GB WhatsApp
Download Yo WhatsApp

Cara Download WhatsApp Aero Terbaru 2022

Cara Download WhatsApp Aero Terbaru 2022

Jika ingin mengunduh aplikasi WA Aero ini, kamu bisa langsung menuju link resminya di bawah ini.

Link Download WA Aero: https://whatsaero.com/download-wpaero/?lang=en

Cukup dengan mengunduh dan meng-install-nya di smartphone, berbagai fitur-fitur unggulan dari WhatsApp Aero bisa kamu nikmati dengan mudah. Kira-kira fitur mana yang membuatmu tertarik menggunakan WA Aero?

Check Also

Aplikasi yang viral di TikTok

4 Aplikasi yang Viral di TikTok, Apa Saja?

Bagi para pengguna Tik Tok, menciptakan konten yang bagus dan meninggalkan kesan adalah suatu keharusan. …