Download Yo WhatsApp (YoWa) Update Fitur Eksklusif

Aplikasi WhatsApp mod kini kian digemari oleh beberapa pengguna smartphone karena menghadirkan beragam fitur menarik yang tentunya tidak dimiliki WA original. Salah satu versi mod dari WA yang sering digunakan bernama Yo WhatsApp.

Aplikasi yang sering disingkat menjadi YoWA ini menawarkan banyak fitur-fitur menarik dan juga update untuk bersaing dengan WhatsApp mod lainnya. Aplikasi buatan developer bernama Yousef ini sekarang sudah diambil alih oleh Fouad Mokdad (pengembang FM WhatsApp).

Fitur-Fitur Yo WhatsApp Terbaru 2022

Aplikasi Yo WhatsApp memiliki segudang fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi original WhatsApp dan juga beberapa fitur eksklusif yang tidak ada di versi mod lainnya. Fitur yang dihadirkan juga selalu di-update sehingga kedepannya mungkin akan jauh lebih banyak lagi fitur menarik yang bisa dicoba.

Setiap kali YoWA menghadirkan fitur baru, mereka selalu membuat update penjelasannya di situs resmi mereka di www.yowayousef.com. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan terbaru dari aplikasi YoWA versi 9.45 terbaru tahun 2022.

1. Pilihan Tema Menarik dalam Fitur YoThemes

Pilihan Tema Menarik dalam Fitur YoThemes

Salah satu kekurangan dari aplikasi WhatsApp adalah tampilannya yang monoton dengan ciri khas warna hijau mereka. Hanya terdapat dua tema tampilan yang bisa dipilih yaitu normal/default dan juga mode malam/dark mode.

Namun dengan menggunakan YoWA, pengguna WhatsApp tak perlu lagi merasakan masalah ini karena terdapat banyak pilihan tema yang tersedia dalam fitur YoThemes. Cukup dengan 1 klik saja tema-tema tersebut bisa diterapkan di aplikasi ini.

2. Varian Emoji yang Banyak dan Eksklusif

Varian Emoji yang Banyak dan Eksklusif

Aplikasi YoWA menghadirkan pilihan emoji unik yang dibagikan melalui blog resmi mereka dalam menu Emoji Variant. Ratusan emoji bisa di-download dan digunakan dalam chat WA dan tentunya tidak akan ada di WhatsApp resmi maupun versi mod lainnya.

3. Kirim Video dengan Durasi Lebih Lama dan Kualitas Terbaik

Kirim Video dengan Durasi Lebih Lama dan Kualitas Terbaik

Jika pengguna WhatsApp hanya bisa mengirimkan video dengan ukuran file maksimal 100 MB saja, hal ini tidak berlaku di YoWA. Dengan menggunakan versi mod WA satu ini, kamu bisa mengirimkan file video dengan ukuran maksimal hingga 700 MB.

Dengan begitu, artinya video yang dikirim bisa memiliki durasi yang lebih panjang atau dengan kualitas yang baik tanpa perlu melakukan kompres pada file atau mengurangi kualitas file tersebut.

4. Fitur Penguncian Bawaan Aplikasi YoWA

Fitur Penguncian Bawaan Aplikasi YoWA

Soal keamanan, aplikasi Yo WhatsApp menawarkan fitur default lock yang bisa digunakan untuk mengunci WA dengan PIN, pola ataupun fingerprint. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga jika ingin mengunci aplikasi WA.

5. Opsi Privasi yang Bisa Dikustomisasi Lebih Leluasa

Opsi Privasi yang Bisa Dikustomisasi Lebih Leluasa

Untuk para penjaga privasi tinggat tinggi yang tidak ingin diganggu dan lainnya, YoWA menawarkan fitur Custom Privacy. Dengan fitur ini, kamu bisa menonaktifkan berbagai notifikasi real-time yang secara default terdapat dalam aplikasi WhatsApp.

Mulai dari tanda centang biru hingga centang dua (tanda pesan diterima) bisa dinonaktifkan dalam aplikasi mod satu ini. Dengan begitu orang-orang yang mengirimkan pesan akan menyangka bahwa pesan mereka belum masuk atau WA kamu sedang tidak aktif padahal kamu sudah membacanya.

6. Jalankan Lebih dari Satu Akun dalam 1 Smartphone

Jalankan Lebih dari Satu Akun dalam 1 Smartphone

Untuk pengguna smartphone yang memiliki lebih dari 1 akun WhatsApp, menggunakan YoWA akan menambah opsi untuk login ke akun-akun tersebut dalam 1 smartphone. Biasanya dalam 1 smartphone hanya bisa diisi dengan satu atau dua WA saja.

Dengan mengunduh aplikasi YoWA, kamu bisa login ke akun kedua atau ketiga melalui aplikasi ini. Dengan begitu kamu memiliki akun WA yang bisa menggunakan beragam fitur menarik di dalam 1 HP sambil tetap mempertahankan akun utama di aplikasi originalnya jika digunakan untuk kerjaan dan sebagainya.

7. Tidak Perlu Melakukan Root Android untuk Menggunakannya

Tidak Perlu Melakukan Root Android untuk Menggunakannya

Kebanyakan aplikasi mod dari WhatsApp mengharuskan Android untuk di-root terlebih dahulu agar bisa berjalan dengan lancar. Tentu saja pengguna kasual sering kesulitan karena tidak mengerti cara melakukan root pada smartphone mereka.

Oleh karena itu YoWA menjadi opsi yang unggul dan disukai banyak pengguna mod WhatsApp karena tidak mengharuskan penggunanya melakukan root terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa langsung dinikmati di smartphone dengan mudah dan praktis oleh siapa saja.

Masih banyak lagi fitur YoWA yang bisa kamu nikmati dengan gratis dan mudah seperti fitur men-download foto profil, status splitter untuk memotong video per 30 detik untuk dijadikan status dan lainnya.

Download WhatsApp Aero
Download GB WhatsApp
Download Fouad WhatsApp
Download WhatsApp Plus

Cara Download Yo WhatsApp v9.45 Terbaru 2022

Cara Download Yo WhatsApp v9.45 Terbaru 2022

Jika ingin menikmati beragam fitur yang terdapat di dalam aplikasi mod WA ini, cukup lakukan pengunduhan melalui link di bawah ini lalu install di smartphone maka aplikasi langsung bisa digunakan.

Link Download YoWA v9.45 Terbaru 2022: https://yowayousef.com/yowhatsapp/download/

Aplikasi Yo WhatsApp merupakan salah satu opsi menarik untuk kamu yang sedang mencari versi mod dari WhatsApp. Beragam fitur menarik bisa langsung dicoba dengan mudah dan gratis melalui aplikasi WA mod satu ini.

Check Also

Aplikasi yang viral di TikTok

4 Aplikasi yang Viral di TikTok, Apa Saja?

Bagi para pengguna Tik Tok, menciptakan konten yang bagus dan meninggalkan kesan adalah suatu keharusan. …