Download GB WhatsApp Apk Pro Fitur Lengkap

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling ramai digunakan oleh pengguna Android ataupun iOS. Aplikasi yang sederhana serta fitur yang beragam membuatnya mudah untuk digunakan. Namun banyak juga keterbatasan yang akhirnya membuat pengguna beralih ke versi mod seperti GB WhatsApp.

Beberapa fitur yang terbatas ataupun tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp tersedia dalam versi mod ini. Lalu, apa saja fitur yang bisa dinikmati serta bagaimana cara download aplikasi ini? Simak ulasan yang ada di bawah ini.

Review Aplikasi GB WhatsApp (WA GB)

Aplikasi yang biasa disingkat WA GB ini merupakan sebuah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Versi mod dari WA satu ini memiliki beberapa fitur-fitur unggulan yang membuatnya diunduh oleh banyak orang yang ingin menikmatinya.

Berikut ini merupakan beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi mod WhatsApp yang satu ini.

1. Memiliki Fitur Do Not Disturb (DND)

Memiliki Fitur Do Not Disturb (DND)

Sedang tidak ingin diganggu lewat WhatsApp tapi ingin tetap berselancar di aplikasi lain dengan koneksi internet? Aplikasi WA GB sudah menyertakan fitur Do Not Disturb (DND) yang dapat membuat aplikasi WA diputuskan dari koneksi internet tanpa mematikan internet secara keseluruhan.

Dengan begitu kamu masih bisa menikmati berselancar di internet maupun media sosial lainnya tanpa terganggu dengan notifikasi dari WA dan bahkan dianggap sedang nonaktif. Fitur ini sangat berguna saat sedang membutuhkan waktu sendiri tanpa gangguan chat dari WA atau saat ingin bermain game.

2. Dapat Melihat Chat Meskipun Sudah Dihapus Pengirimnya

Dapat Melihat Chat Meskipun Sudah Dihapus Pengirimnya

Terkadang saat menerima pesan dari seseorang namun kemudian ditarik atau dihapus tanpa ada penjelasan lanjutan membuat hati penasaran tentang isi pesan tersebut. Jika menggunakan aplikasi GB WhatsApp, masalah itu akan bisa diatasi dengan mudah.

Terdapat sebuah fitur anti-revoke pesan yang memungkinkan penggunanya untuk melihat pesan yang sudah dihapus ataupun ditarik oleh pengirimnya. Tentunya fitur melihat pesan ini tidak akan bisa ditemukan pada aplikasi resmi dari WhatsApp.

3. Batas Pengiriman Foto Lebih Banyak

Batas Pengiriman Foto Lebih Banyak

Pada saat mengirimkan foto menggunakan aplikasi WA, ada batas jumlah foto yang bisa dikirim sekaligus yaitu berkisar 30 foto. Pada aplikasi WA GB, batas pengiriman foto jauh lebih banyak dalam sekali kirim yaitu hingga 90 foto sekaligus.

Fitur ini sangat membantu pada momen setelah acara besar yang jumlah foto dokumentasinya sangat banyak. Sehingga si pengirim bisa langsung mengirimkan foto tanpa harus melakukannya berulang kali karena terbatas jumlah pengiriman.

4. Bisa Melakukan Filter dan Hapus Pesan

Bisa Melakukan Filter dan Hapus Pesan

Chat yang menumpuk apalagi yang sudah tidak penting lagi dapat memenuhi memori penyimpanan smartphone. Namun terkadang jika ingin menghapusnya satu per satu sambil memilah dan memilih akan memakan banyak waktu.

Di aplikasi WA GB, terdapat fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan filter pada pesan-pesan yang mungkin tidak terlalu penting atau sudah tidak dibutuhkan lagi agar bisa dihapus dan menghemat penggunaan memori.

5. Terdapat Fitur Unduh Status/Story WA

Terdapat Fitur Unduh Status:Story WA

Pernah melihat status atau story yang menarik dari seseorang di WA dan ingin mengunduhnya? Biasanya yang dilakukan adalah dengan melakukan screenshot pada gambar status tersebut. Namun hasil yang didapatkan biasanya agak blur dan tidak bagus.

Belum lagi jika yang ingin disimpan adalah status berupa video, akan lebih sulit lagi karena perekaman layar di smartphone hasilnya kurang memuaskan. Di aplikasi GB WhatsApp, kamu dapat mengunduh status/story seseorang secara langsung.

6. Memiliki Banyak Tema WhatsApp Menarik

Memiliki Banyak Tema WhatsApp Menarik

Salah satu permasalahan dari aplikasi WA adalah tema atau tampilannya yang begitu-begitu saja, membuat sebagian orang yang suka dengan tampilan estetik menjadi mudah bosan. WA GB menyediakan beragam tema menarik yang bisa diterapkan pada aplikasinya secara gratis.

Tema yang dimaksud tentunya mencakup keseluruhan aplikasinya, bukan hanya tampilan background pada menu chatting saja yang bisa diubah seperti di aplikasi WA original.

7. Kirim Video di WA dengan Ukuran yang Lebih Besar

Kirim Video di WA dengan Ukuran yang Lebih Besar

Pada saat mengirimkan file video melalui aplikasi WhatsApp, ada batas ukuran maksimal yang harus dipenuhi yaitu sekitar 20MB. Namun dengan menggunakan WA GB, batasan ukuran file video yang dikirimkan bisa lebih besar lagi.

Bahkan kamu bisa mengirimkan file video dengan ukuran hingga 100MB melalui aplikasi ini. Dengan begitu file video yang dikirimkan akan tetap memiliki kualitas yang bagus dan bisa digunakan oleh yang menerima file tersebut.

Download WhatsApp Aero
Download FM WhatsApp
Download Fouad WhatsApp
Download WhatsApp Plus
Download Yo WhatsApp

Cara Download GB WhatsApp APK di Android

Cara Download GB WhatsApp APK di Android

Jika ingin menikmati segala fitur-fitur yang dijabarkan di atas serta fitur lainnya yang tersedia, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi WA GB melalui link di bawah ini kemudian meng-install-nya di perangkatmu.

Link Download WA GB: https://www.terabox.com/sharing/link?surl=ADTak_CNCOFcrc4dsVpB8A

Berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp bisa didapatkan dengan menggunakan versi mod seperti GB WhatsApp. Namun gunakanlah fitur-fitur tersebut dengan bijak dan juga bertanggung jawab untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Check Also

Aplikasi yang viral di TikTok

4 Aplikasi yang Viral di TikTok, Apa Saja?

Bagi para pengguna Tik Tok, menciptakan konten yang bagus dan meninggalkan kesan adalah suatu keharusan. …