Download FM WhatsApp Fitur Baru yang Lebih Canggih

Penggunaan versi mod dari aplikasi WhatsApp saat ini sudah cukup umum mengingat fitur-fiturnya yang beragam. Salah satu aplikasi mod WA yang biasa digunakan adalah FM WhatsApp. Sama seperti versi mod lainnya aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur lebih canggih yang tidak dimiliki WA original.

Dengan adanya update yang terus-menerus dilakukan, fitur-fitur yang ditawarkan juga semakin bertambah dan semakin menarik. Berbagai fitur tersebut dihadirkan selain untuk mengungguli aplikasi resminya juga untuk bersaing dengan aplikasi mod WhatsApp lainnya.

Review Aplikasi FM WhatsApp Versi Terbaru

Versi modifikasi atau mod dari sebuah aplikasi hadir untuk menawarkan fitur tambahan serta pengalaman menggunakan aplikasi yang lebih menyenangkan. FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi versi mod dari WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan oleh orang-orang.

Sama seperti versi mod pada umumnya, aplikasi yang biasa disingkat FM WA ini juga memiliki beberapa fitur unggulan dan eksklusif agar lebih menarik. Salah satu yang ditonjolkan adalah kemampuannya untuk menjalankan dua akun sekaligus dalam satu Android.

Selain itu terdapat berbagai fitur unggulan lainnya terutama setelah muncul versi terbaru 2022 seperti yang akan dibahas berikut ini.

1. Fitur “Airplane Mode” Khusus di WA

Fitur “Airplane Mode” Khusus di WA

Terkadang ada momen dimana seseorang tidak ingin terganggu dengan chat WA yang masuk atau ingin off dari WA sejenak namun tetap ingin melakukan aktivitas lain menggunakan jaringan internet. Hal ini akan menjadi merepotkan karena tidak ada opsi yang tersedia untuk mematikan WA saja.

Pada aplikasi FM WA, kamu bisa menonaktifkan aplikasinya saja tanpa harus mematikan jaringan internet di Android. Dengan begitu chat dari orang-orang tidak akan bisa masuk dan mengganggu tetapi kamu tetap bisa berselancar di internet ataupun media sosial lainnya dengan tenang.

2. Kirim Pesan WA Tanpa Menyimpan Kontaknya

Kirim Pesan WA Tanpa Menyimpan Kontaknya

Salah satu momen yang cukup merepotkan adalah ketika ada seseorang yang ingin dihubungi melalui chat WA tapi hanya untuk sekali komunikasi saja. Terpaksa nomor orang tersebut harus di-save terlebih dahulu baru kemudian bisa mengirimkan pesan WA.

FM WhatsApp menyediakan solusi untuk masalah tersebut dengan adanya fitur untuk mengirim pesan WA tanpa harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu layaknya mengirimkan SMS. Dengan begitu kamu bisa terhindar dari banyaknya kontak yang tidak perlu dan repotnya menyimpan dan menghapus kontak.

3. Fitur Pin Chat yang Lebih Banyak

Fitur Pin Chat yang Lebih Banyak

Di aplikasi WA original, penggunanya bisa memberikan pin pada chat penting agar tetap berada di atas dan tidak tertutup chat lainnya. Namun fitur ini hanya terbatas untuk 3 pin chat saja, sehingga jika ada lebih dari 3 chat penting harus ada yang tidak dapat pin.

Jika kamu menggunakan FM WA, kamu bisa melakukan pin chat lebih dari 3 bahkan bisa sampai 100 chat. Untuk kamu yang memiliki pekerjaan atau urusan lain yang berhubungan dengan banyak orang penting, fitur ini akan sangat berguna.

4. Tampilkan Centang Biru Setelah Pesan Dibalas

Tampilkan Centang Biru Setelah Pesan Dibalas

Secara default, aplikasi WhatsApp akan menampilkan tanda centang biru pada saat pesan sudah dibuka oleh penerima. Sehingga terkadang ada momen dimana orang merasa diabaikan jika sudah centang biru namun tidak dibalas.

Hal ini bisa menjadi miskomunikasi apalagi jika sebenarnya yang terjadi adalah chat tidak sengaja dibuka atau sedang sibuk sehingga belum sempat membalasnya. Di FM WhatsApp terdapat fitur yang membuat tanda centang biru timbul setelah pesan dibalas, bukan dibaca.

Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang sering membutuhkan waktu untuk membalas namun tetap ingin menyalakan notifikasi centang biru pada chat WA.

5. Opsi Melihat Last Seen yang Spesial

Opsi Melihat Last Seen yang Spesial

Jika ingin bisa melihat kapan terakhir seseorang online di WhatsApp, hal yang harus dilakukan adalah mengaktifkan fitur last seen. Namun jika fitur ini aktif, aktivitas last seen kamu juga akan bisa dilihat oleh orang lain.

Di aplikasi FM WA kamu bisa menggunakan fitur untuk melihat last seen orang lain tetapi orang lain tidak bisa melihat aktivitas last seen kamu.

6. Hilangkan Tanda “Forwarded” pada Pesan

Hilangkan Tanda “Forwarded” pada Pesan

Terkadang ada beberapa pesan penting yang didapat dan perlu untuk disampaikan ke orang lain. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan meneruskan pesan tersebut atau melakukan forward ke orang yang ingin dituju.

Tapi adanya tanda “forwarded” atau “diteruskan” di atas pesan kadang terlihat kurang sopan dan profesional. Dengan menggunakan FM WA, kamu bisa mengaktifkan fitur untuk menghapus tanda “forwarded” tersebut dari pesan yang diteruskan.

Download Fouad WhatsApp
Download WhatsApp Plus
Download GB WhatsApp
Download WhatsApp Aero
Download Yo WhatsApp

Cara Download FM WhatsApp Versi Terbaru 2022

Cara Download FM WhatsApp Versi Terbaru 2022

Untuk bisa menikmati fitur-fitur menarik tersebut dan juga fitur lainnya seperti melihat pesan dan status yang dihapus, pilihan tema dan emoji yang beragam, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui link berikut ini.

Link Download FM WA: https://fmwaapps.com/download_fmwhatsapp

FM WhatsApp bisa diunduh dan dipasang di Android dengan mudah dan pastinya gratis. Cukup dengan beberapa langkah mudah, aplikasi mod dari WhatsApp ini bisa langsung digunakan beserta beragam fitur yang ditawarkan.

Check Also

Aplikasi yang viral di TikTok

4 Aplikasi yang Viral di TikTok, Apa Saja?

Bagi para pengguna Tik Tok, menciptakan konten yang bagus dan meninggalkan kesan adalah suatu keharusan. …