Download Polarr, Edit Foto dengan Tren Filter Terbaru

Menggunakan aplikasi editing foto yang baik untuk memoles hasil tangkapan dari smartphone sudah seperti hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan dengan menawarkan banyak fitur untuk menuangkan kreativitas pada hasil foto adalah Polarr.

Seringkali hasil tangkapan foto dari smartphone masih belum maksimal dan butuh sedikit sentuhan dan penyesuaian untuk membuatnya lebih maksimal. Bahkan meskipun menggunakan aplikasi kamera terbaik, melakukan editing rasanya tetap perlu dilakukan misalnya dengan aplikasi Polarr ini.

Review Singkat Polarr

Polarr adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk melakukan pengeditan foto dengan memanfaatkan filter hingga melakukan perbaikan lainnya. Tersedia hingga jutaan filter yang bisa digunakan di aplikasi ini.

Filter-filter yang dibuat oleh para kreator dari berbagai penjuru dunia dapat dicek dan digunakan untuk membuat tampilan foto menjadi lebih menarik dan terlihat profesional. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk mengatur sendiri tampilan aplikasinya untuk memudahkan menyusun tools yang sering digunakan.

Aplikasi Kamera Lainnya:

Fitur yang Dimiliki Polarr

fitur polarr

Berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan untuk membuat foto terlihat lebih bagus menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Mencari dan menggunakan filter yang sedang menjadi tren terbaru.
  • Membuat dan membagikan filter sendiri.
  • Setiap minggunya ada banyak koleksi filter serta sorotan kreator yang akan diperbarui.
  • Opsi untuk melakukan sinkronasi semua filter Polarr dengan akun Polarr.
  • Terdapat fitur Retouch untuk bentuk wajah semisal hidung, mulut, gigi, dagu, dan lain-lain, hingga warna kulit.
  • Bantuan Objek AI selektif yang dapat menyeleksi objek seperti latar belakang, orang, bangunan, langit, hewan, vegetasi dan lain sebagainya.
  • Fitur Overlay untuk menyesuaikan tekstur, cuaca, gradien, latar belakang dan juga duotone.
  • Fitur penyesuaian global diantaranya untuk mengatur VignetteCurvesColorLightToning, HSL, EffectsDetailsFrigging, LUT, dan Grain.

Aplikasi ini sebenarnya juga memiliki fitur untuk menggunakan filter-filter menarik yang ada ke dalam video dengan fitur Polarr 24FPS. Namun jika ingin mendapatkannya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu di aplikasi ini.

Terdapat 2 opsi berlangganan Polarr yaitu langganan per bulan dengan biaya $3,99 dan juga langganan per tahun dengan biaya $19,99. Di fase awal terdapat uji coba langganan gratis untuk menikmati fitur Polarr Premium.

Setelah masa uji coba gratis sudah selesai, kamu akan dikenakan biaya normal untuk berlangganan aplikasi ini mulai dari bulanan atau tahunan tergantung paket mana yang sudah dipilih. Harganya juga menyesuaikan hasil konversi dari setiap mata uang negara penggunanya.

Download Aplikasi Polarr

polarr download

Aplikasi ini dapat dinikmati oleh pengguna smartphone dengan cara mengunduhnya secara gratis melalui Layanan Google Play.

Nama AplikasiPolarr
PengembangPolarr
Link Downloadhttps://play.google.com/store/apps/details?id=photo.editor.polarr&hl=id&gl=US

Jika ingin menikmati fitur yang terdapat dalam aplikasi ini, tentunya akan sangat disarankan untuk berlangganan. Namun tentunya Polarr versi gratis juga bisa digunakan untuk melakukan editing foto yang cukup untuk bisa dipamerkan kepada teman-teman di media sosial.

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …