Download Camera FV-5 Pro Apk Full Premium

Apakah kamu ingin mempelajari kamera DSLR namun belum memiliki budget untuk membelinya? Dengan aplikasi bernama Camera FV-5 yang bisa diunduh di smartphone ini, hal tersebut sudah tidak menjadi masalah lagi.

Mempelajari penggunaan berbagai setting dari kamera DSLR bisa dilakukan di smartphone melalui aplikasi ini. Dengan begitu sambil menabung untuk membeli kamera aslinya, kamu tetap bisa belajar mengambil foto menggunakan smartphone yang sudah ada.

Review Aplikasi Camera FV-5

Aplikasi Camera FV-5 adalah sebuah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile (smartphone) yang menyediakan tampilan serta pengaturan manual yang mirip dengan kamera DSLR. Menangkap foto RAW bisa dilakukan dengan aplikasi kamera terbaik ini untuk kemudian dilakukan proses pengeditan.

Dengan demikian, aplikasi ini sangat mendukung para pemula yang hendak belajar mengambil foto secara manual dengan kamera DSLR tanpa menggunakan kamera aslinya. Hal ini dapat melatih kemampuan dan juga kreativitas karena foto tidak diproses dengan otomatis seperti kamera HP pada umumnya.

Fitur Camera FV-5

Camera FV-5

Beberapa fitur yang mirip dengan DSLR dan lainnya yang bisa dinikmati di HP menggunakan Camera FV-5 diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Segala bentuk parameter fotografi yang dapat di-adjust secara manual mulai dari ISO, focus mode, exposure compensation, white balance, light metering mode dan juga program mode.
  • Tampilan interface yang mirip dengan tampilan layar di kamera DSLR yang menampilkan aperture dan stop display dengan EV serta melihat exposure time, semuanya secara real-time.
  • Pengaturan shutter speed manual mulai dari 1/80000 sampai 2 (atau menyesuaikan dengan kemampuan perangkat).
  • Mode autofocus, touch to focus, macro, dan juga true manual focus hingga fitur Autofocus lock (AF-L).
  • Fitur long exposure support yang dapat mengambil foto malam hari dan juga foto light trails dengan exposure times hingga 30 detik.
  • Mendukung EXIF dan XMP sidecar metadata.
  • Mengambil foto true 16-bit RAW dalam format DNG dan juga foto lossless PNG yang sangat baik untuk post-processing.
  • Pengaturan untuk mengubah fungsi tombol volume untuk mengatur banyak opsi semisal zoom, white balance, exposure, hingga shutter.
  • Membuat video timelapse lebih bagus dengan built-in intervalometer.
  • Tersedia hingga 30 bahasa pada user interface aplikasi ini.

Fitur-fitur tersebut serta yang lainnya dapat dinikmati dengan membeli aplikasi ini seharga Rp49.560 (harga saat tulisan ini dibuat) di Google Play Store. Namun jika ingin menikmati aplikasi ini secara gratis, terdapat aplikasi Camera FV-5 Lite yang bisa dicoba dan tentunya dengan fitur yang terbatas.

Aplikasi Kamera Lainnya:

Download Camera FV-5 Pro Full Premium

Download Camera FV-5

Untuk mengunduh aplikasi dengan tampilan mirip DSLR ini, klik link yang tersedia di bawah ini.

Nama AplikasiCamera FV-5
PengembangFGAE
Download versi Pro Full Premiumhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.flavionet.android.camera.pro&hl=en&gl=US
Download versi Litehttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.flavionet.android.camera.lite&hl=id&gl=US

Merasakan sensasi berfoto dengan menggunakan DSLR hanya bermodalkan smartphone bisa didapatkan dengan gratis atau dengan membayar harga yang tidak sampai Rp50 ribu. Apakah kamu tertarik untuk mencoba Camera FV-5 ini?

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …