Download Open Camera Pro Apk, Sensasi DSLR di Smartphone

Melakukan aktivitas berfoto atau merekam video saat ini menjadi sangat mudah karena adanya smartphone. Namun ada kalanya kamera bawaan HP kurang memuaskan sehingga membuat penggiat fotografi atau videografi smartphone beralih menggunakan aplikasi kamera seperti Open Camera App.

Penggunaan aplikasi kamera pihak ketiga tentunya bukan tanpa dasar yang jelas dan menguntungkan. Adanya fitur-fitur tambahan dan juga kualitas yang lebih baik dari kamera bawaan membuatnya lebih diminati. Simak pembahasan berikut ini untuk mengetahui lebih jauh tentang aplikasi kamera satu ini.

Review Aplikasi Open Camera

Open Camera merupakan aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Mark Harman dan bersifat open source atau gratis digunakan oleh siapa saja. Spesifikasi minimum yang cukup ringan juga membuatnya bisa dinikmati oleh banyak orang dengan berbagai tipe Android.

Namun tentu saja beberapa fitur canggih akan terbatas pada spesifikasi Android tertentu saja. Cara setting aplikasi Open Camera juga terbilang cukup mudah karena tampilannya yang sederhana dan juga ramah untuk para pemula.

Aplikasi Kamera Lainnya:

Fitur Open Camera Pro Apk

open camera

Berikut ini adalah beberapa contoh fitur yang bisa dinikmati dengan aplikasi kamera ini.

  1. Pilihan fungsi kamera yang beragam mulai dari efek warna, ISO, white balancescene modesscreen flash untuk selfie dan masih banyak lagi.
  2. Mengambil foto jarak jauh dengan perintah suara yang bisa diatur secara manual.
  3. Opsi untuk melakukan konfigurasi pada tombol-tombol seperti tombol volume.
  4. Fitur untuk mengambil foto panorama dengan kamera belakang maupun depan.
  5. Support untuk Camera2 API seperti kontrol manual, mode burst, dan mengambil foto dengan ekstensi RAW untuk lebih mudah dalam melakukan pengeditan.
  6. Fitur Noise reduction yang berlaku untuk low light night mode untuk mengambil gambar atau video di tempat gelap dengan tetap optimal.
  7. Stabilisasi kamera yang bagus untuk mendapatkan kualitas video yang stabil dan tidak bergoyang.
  8. Opsi untuk geotagging atau melakukan tag otomatis pada foto berdasarkan lokasi pengambilan foto.
  9. Pilihan menu auto-level untuk menghasilkan kualitas foto dengan level yang sempurna di berbagai jenis kondisi.

Masih banyak lagi fitur lain yang mendukung pengambilan foto dan video di HP yang lebih baik. Tak jarang pula orang yang menganggap aplikasi ini sebagai salah satu upaya mendapatkan hasil kamera DSLR dengan modal smartphone.

Link Download Open Camera

Untuk bisa menikmati segala fitur istimewa dari aplikasi ini, cukup lakukan pengunduhan melalui aplikasi Google Play Store dengan menggunakan link yang tertera di bawah ini.

Nama AplikasiOpen Camera
PengembangMark Harman
Link Downloadhttps://play.google.com/store/apps/details?id=net.sourceforge.opencamera&hl=en&gl=US

Rasakan sensasi mengambil foto ala kamera DSLR di genggaman tangan cukup dengan bermodalkan aplikasi Open Camera. Tak hanya untuk koleksi pribadi, kamu juga bisa memaksimalkan fitur salah satu aplikasi kamera terbaik ini untuk memulai karir di dunia fotografi ataupun videografi profesional.

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …