Download Google Camera Apk dengan Fitur Mode Malam

Sejak era smartphone mulai menjamur di berbagai kalangan masyarakat, kegiatan fotografi dengan menggunakan HP menjadi hal yang lumrah. Selain dengan kamera bawaan, tidak jarang juga kegiatan berfoto dilakukan dengan bantuan aplikasi kamera tambahan seperti Google Camera.

Apa yang menjadi kelebihan dari aplikasi GCam ini dibanding dengan kamera bawaan HP? Bagaimana cara menggunakan aplikasi kamera ini untuk memanfaatkan kelebihannya? Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi kamera satu ini.

Review Google Camera

Google Camera atau yang biasa disingkat GCam ini merupakan sebuah aplikasi kamera yang dibuat oleh Google untuk perangkat Android. Menawarkan sensasi berfoto seperti menggunakan kamera profesional membuat aplikasi ini sering dipilih untuk melakukan fotografi di HP.

Ditambah lagi reputasi dari kamera milik Google Pixel yang tidak perlu diragukan karena sering menjadi kamera terbaik setiap tahunnya membuat pengguna Android lain ingin merasakan sensasi berfoto yang lebih baik seperti Android buatan Google tersebut.

Kelebihan GCam Kamera Google

Google Camera

Apa saja keunggulan dari aplikasi Google Camera? Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menggunakan GCam.

1. Fitur Mode Malam yang Bagus

Salah satu fitur andalan dari GCam adalah Night Sight atau mode malam yang memungkinkan untuk mengambil foto di malam hari. Bahkan fitur ini dapat digunakan untuk mengambil foto di kondisi yang kurang cahaya sekalipun dan hasilnya tetap bagus.

2. Fitur Portrait dengan Bokeh yang Lebih Baik

Suka berfoto dengan latar belakang yang blur? Aplikasi GCam akan sangat membantu untuk melakukannya. Meskipun hampir semua Android sudah dibekali depth sensor untuk melakukan mode portrait saat berfoto, namun seringkali hasilnya kurang memuaskan.

Aplikasi GCam mengambil foto dengan kualitas tinggi lalu memanfaatkan bantuan software untuk menganalisis gambar dan latar belakang dari objek menjadi bokeh.

3. Fitur Photo Sphere untuk Membuat Foto Panorama

Fitur yang mampu menghasilkan foto 360 derajat atau panorama ini sangat cocok digunakan pada saat traveling atau di tempat dengan pemandangan yang luas. Meskipun butuh waktu untuk mengambil foto ini, namun hasilnya akan memuaskan karena detail-detail tetap dipertahankan.

4. Fitur Super Res Zoom

Dengan menggunakan fitur ini, foto yang diambil dengan zoom hingga 2x bisa tetap terlihat tajam dan tidak kehilangan detail-detailnya karena sudah dioptimalkan dengan software.

Aplikasi Kamera Lainnya:

Download Google Camera

Untuk bisa menggunakan aplikasi GCam ini sangatlah mudah karena bisa di-download melalui Google Play Store. Tidak ada versi khusus Download Google Camera Apk Android 11 atau Android 7, semua versi Android bisa selagi masih didukung termasuk untuk Vivo y12, Redmi Note 9, Redmi Note 8, Redmi 9c, Oppo, Samsung, dsb. Silahkan langsung unduh saja.

Nama AplikasiGoogle Camera
PengembangGoogle LLC
Halaman DownloadGoogle Play
Original Versionhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.GoogleCamera&hl=en&gl=US
GCam Nikitahttps://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-Nikita/
GCam BSGhttps://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-bsg/
GCam Wichayahttps://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-wichaya/

Masih banyak fitur yang dapat dinikmati di aplikasi kamera terbaik buatan Google ini. Kamu bisa mencoba semua fitur tersebut dengan men-download-nya melalui link di atas. Tak perlu khawatir juga mengenai cara menggunakan Google Camera karena tampilannya sangat sederhana dan mudah digunakan.

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …