Aplikasi Desain Logo Gratis Terbaik 2021

Aplikasi Desain Logo Gratis

YaAplikasi desain grafis telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari, dan alasannya adalah karena aplikasi ini memberikan kemudahan untuk pekerjaan yang kompleks. Sebagai contoh desain logo, dibutuhkan pendidikan dan keterampilan desain khusus untuk menyiapkan logo yang terlihat bagus.

Jika Anda tidak memiliki pendidikan atau keterampilan untuk mendesain logo, maka opsi lain adalah menyewa creator / desainer logo profesional. Seorang desainer profesional akan mematok harga sekitar 800 hingga 8000 dolar untuk satu desain logo yang merupakan jumlah uang yang tidak sedikit.

Tidak semua dari kita mampu membayar biaya ini, dan karena aspek biaya. kami juga telah melihat banyak orang memulai bisnis online dan situs web mereka tanpa membuat logo. Dan artikel ini akan memberi Anda rekomendasi berbagai aplikasi desain grafis yang dapat membantu Anda ketika membuat logo sendiri tanpa biaya dan pengalaman apa pun.

Aplikasi Desain Logo Gratis Tanpa Batas!

Ada ratusan bahkan ribuan situs web dan aplikasi desain logo berbasis cloud, tetapi yang menyedihkan adalah tidak semua aplikasi pembuat logo online yang dapat diandalkan dan mudah digunakan. Untuk alasan inilah, kami telah merangkum daftar platform paling tepercaya dalam hal mendesain logo.

1. LogoMaker.net

Logo maker.net

LogoMaker.net adalah situs web desain logo yang menyediakan layanan yang handal dalam mendesain logo tanpa batas. Perlu Anda ketatahui bahwa situs pembuat logo ini gratis untuk digunakan. Anda juga dapat memanfaatkan berbagai fitur seperti seorang profesional bahkan tanpa pengalaman sebelumnya.

Yang Anda butuhkan hanyalah membuka LogoMaker.net di browser Anda atau menginstalnya di perangkat desktop, Android, dan iOS. Anda akan menemukan ribuan templat yang terdaftar dalam berbagai kategori di situs web ini. Dan Anda dapat dengan mudah memilih dan mengedit templat logo yang sesuai untuk situs web / merek Anda.

Anda dapat membuat desain logo sebanyak yang Anda inginkan secara gratis jika Anda menggunakan pembuat logo sebagai pengguna terdaftar!

2. Blender

aplikasi desain logo blender

Blender adalah aplikasi desain logo online lainnya yang dapat membantu Anda mendesain logo yang paling menarik. Anda akan menemukan banyak pilihan desain logo pada aplikasi ini, tetapi yang paling populer adalah pemodelan 3D dan papan pengeditan visual.

Jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang membuat bentuk dan menggambar kurva, inilah logo creator terbaik yang bisa Anda dapatkan dari web. Anda harus tahu bahwa blender adalah software perancangan 3D berbasis cloud yang dapat digunakan secara gratis namun dengan beberapa batasan.

Jika Anda ingin menikmati desain dan animasi 3D tanpa batas, Anda harus mencoba blender.

3. Krita

krita

Krita adalah penggunaan aplikasi logo online selanjutnya yang dapat membantu Anda mendesain elemen grafis terbaik secara gratis. Jika Anda ingin membuat desain logo yang penuh warna & menarik, maka Anda harus mencoba layanan ini.

Aplikasi krita adalah program sumber terbuka dan dapat digunakan di semua jenis perangkat, baik Windows, Linux, atau Android / iOS. Perancang logo antarmuka ini cukup sederhana, dan Anda tidak perlu memiliki pengalaman untuk menjalankannya seperti seorang profesional.

Aplikasi ini juga tidak hanya populer untuk membuat logo tetapi juga untuk tekstur seni, ilustrasi, komik, dan bahkan kartun!

4. Inkscape

inkscape

Inkscape adalah salah satu perangkat lunak perancangan logo terbaik yang dapat memberi Anda banyak fitur dan opsi perancangan untuk membuat, mengedit, dan menyesuaikan desain logo.

Jika Anda ingin membuat desain logo yang selalu hijau dan abadi, kami sarankan Anda mencoba alat ini. Ada banyak sekali templat dan tema yang telah didesain sebelumnya pada alat desain grafis ini. Alat ini kompatibel dengan semua perangkat dan browser, sehingga Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda mau.

5. SketchUp

sketchup logo

SketchUp dikenal sebagai salah satu dari lima aplikasi desain grafis teratas untuk desktop. Jika Anda ingin menikmati layanan dasar dan pribadi aplikasi ini, Anda dapat menggunakannya secara gratis. Tetapi jika Anda ingin menikmati pilihan alat yang luar biasa, Anda harus terhubung dengan paket berbayar yang harus Anda gunakan setiap tahun.

Tidak hanya dapat membuat desain logo sederhana, tetapi Anda juga dapat membantu diri Anda sendiri dalam mendesain logo 2D dan 3D. Salah satu hal yang paling menonjol dari SketchUp adalah ia menyediakan penyimpanan cloud 10GB untuk pengguna dan itu juga gratis.

6. Adobe Spark

adobe spark desain logo

Adobe adalah salah satu platform terkenal yang digunakan untuk mendesain. Jika Anda ingin membuat logo yang berkualitas dan menarik, Anda harus memberi kesempatan yang adil kepada adobe.

Anda dapat membuat logo dan gambar sampul untuk situs web / merek dan profil media sosial Anda dengan aplikasi online ini. Adobe spark paling baik tidak hanya untuk desain profesional tetapi juga untuk pemula dan pengguna amatir.

Anda juga dapat menggunakan opsi desain yang berbeda untuk membuat logo dari awal di https://www.sribu.com/id/logo-design

Masih banyak lagi aplikasi desain logo yang dapat Anda coba. Tetapi untuk saat ini, kami sarankan Anda mencoba creator logo yang telah kami sebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *