Download GCam Hub APK Terbaru 2023

Apakah kamu tahu bahwa ada aplikasi kamera dari Google yang cukup terkenal, yaitu Google Camera? Kini ada pula aplikasi yang mirip GCam dengan tambahan fitur premium yang menarik, yaitu Gcam Hub.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan jernih. Bahkan fitur-fitur yang disediakan tergolong sebagai fitur premium dan bisa diakses oleh siapa saja dengan gratis.

Tentang GCam Hub APK

Tentang Google Camera Hub APK

Jika kamu masih belum tahu, aplikasi Google Camera merupakan aplikasi yang hanya tersedia pada ponsel dari Google, yaitu Google Pixel. Aplikasi ini memang terkenal karena mampu memberikan jepretan foto yang setara dengan kamera DSLR.

Apabila kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, tidak perlu harus membeli perangkat ponsel Google Pixel. Karena saat ini ada aplikasi Gcam Hub Config yang dapat digunakan untuk semua jenis ponsel Android.

Bahkan aplikasi ini juga mampu memberikan fitur premium kepada penggunanya agar bisa menghasilkan gambar yang diinginkan dengan kualitas HD tanpa ada batasan apapun.

Fitur Unggulan Google Camera Hub APK

Fitur Unggulan Google Camera Hub APK

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah kamu semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Jika iya, mungkin beberapa fitur unggulan berikut ini dapat membuat kamu yakin untuk mulai mengunduh aplikasi tersebut:

1. Slow Motion

Sebagai salah satu aplikasi kamera yang cukup populer, Gcam Hub juga memiliki fitur yang menarik. Fitur yang menarik tersebut antara lain adalah fitur slow motion. Dari fitur ini kamu bisa membuat video dengan kecepatan yang dapat diatur sesuai keinginan.

2. Kualitas HD

Google Camera Hub APK dilengkapi dengan fitur AI yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan HD. Bahkan warna yang dihasilkan juga bisa lebih akurat dan detail. Dengan begitu hobi memotret yang kamu lakukan bisa dapat menghasilkan gambar yang memuaskan.

3. Panorama

Salah satu fitur yang pasti ada dalam setiap aplikasi kamera adalah panorama. Namun fitur panorama yang ada pada Gcam Port Hub all devices mampu untuk menghasilkan foto vertikal dan horizontal yang panjang sehingga cocok untuk memotret pemandangan yang luas.

4. Night Mode

Yang menjadi permasalahan dari aplikasi kamera adalah mode malam mereka. Kenapa? Karena tidak semua aplikasi kamera menyediakan mode malam sehingga membuat pengguna cukup kesulitan memotret pada saat malam hari.

Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi kamu yang menggunakan aplikasi Google Camera Hub karena di aplikasi ini telah tersedia fitur night mode yang mampu menghasilkan gambar pada suasana gelap atau malam hari dengan jelas.

5. White Balance

Penggunaan fitur white balance dalam Gcam Hub berfungsi untuk menyeimbangkan cahaya ketika ingin memotret dalam keadaan yang terlalu terang atau backlight. Sehingga hasil foto bisa jadi tetapi bagus dan HD.

6. Top Shot

Salah satu fitur yang menarik di aplikasi inni adalah top shot. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa bebas mengambil 10 foto sekaligus dalam satu kali ketukan.

Link Download GCam Hub APK

Link Unduhan Google Camera Hub APK

Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak lagi tersedia di paltform Google Play Store. Jika kamu tertarik untuk menggunakan Gcam Port Hub APK, bisa mengunduhnya dengan klik link yang ada di bawah ini:

DetailGoogle Camera Hub APK
Minimal OSTergantung perangkat
UkuranTergantung perangkat
VersiV8.7.250
Link Unduhanhttps://tinyurl.com/2auevyz4
AlternatifGCam Nikita, GCam Wichaya

Melalui Gcam Hub, kamu bisa menghasilkan jepretan yang menarik dengan kualitas yang HD. Selain itu, fitur yang ada di dalamnya juga dapat diakses kapan saja tanpa ada batasan apapun.

Check Also

camera zoom fx vs camera fv-5

Camera Zoom FX Vs Camera FV-5, Mana yang Lebih Bagus?

Perkembangan teknologi membuat smartphone turut berkembang, dan hal ini juga berdampak pada dunia fotografi lho. …