Download Bacon Camera, Foto Lebih Profesional di Smartphone

Ingin bisa meningkatkan level fotografi dengan bermodalkan kamera smartphone? Bacon Camera bisa menjadi opsi untuk membantu mewujudkan impian tersebut. Dengan menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pengambilan foto lebih profesional, aplikasi ini menjadi salah satu yang layak dicoba.

Aplikasi yang pada awalnya hanya dirancang untuk smartphone OnePlus One ini sekarang bisa dinikmati oleh pengguna dengan berbagai jenis Android. Salah satu fitur andalan aplikasi ini adalah menyediakan fitur manual yang lebih bervariasi ketimbang pada kamera bawaan.

Review Singkat Aplikasi Bacon Camera

Bacon Camera

Bacon Camera merupakan sebuah aplikasi kamera yang menawarkan kontrol manual untuk pengguna smartphone yang ingin lebih mendalami dunia fotografi profesional. Aplikasi ini dapat mengoptimalkan kamera bawaan dari smartphone hingga ke batas maksimalnya.

Bahkan dengan kreativitas penggunanya, aplikasi ini dapat membuat smartphone seolah menjelma menjadi kamera DSLR karena luasnya opsi untuk menyesuaikan pengaturan fotografi. Untuk lebih mengenal aplikasi Bacon Camera, berikut beberapa fitur yang ditawarkan.

  • Menghasilkan foto bokeh dengan memanfaatkan fitur Full Manual Focus yang membuat para penggunanya bisa mengatur fokus objek foto secara manual.
  • White Balance dan Exposure Compensation yang dapat diatur secara manual dengan penuh.
  • Pengaturan kecepatan ISO semi-manual untuk mengambil foto di ruangan dengan intensitas cahaya berbeda-beda.
  • Tampilan pengaturan layar utama yang lebih profesional layaknya kamera sungguhan.
  • Terdapat mode pengambilan video dan Panorama, lalu menu Timer dan juga mode HDR di tampilan depan sehingga lebih mudah digunakan.
  • Dapat merekam video dan menyimpannya dengan format GIF.
  • Mengambil foto dengan format RAW dan mendukung DNG.
  • Terdapat Live Histogram untuk Luminance dan juga RGB.
  • Memiliki rentang pilihan resolusi yang tinggi menyesuaikan kemampuan maksimal dari kamera smartphone.
  • Membuat time-lapses lebih keren dengan memanfaatkan fitur Timed Shots dengan true intervallometer.

Masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa dinikmati di Bacon Camera yang tidak bisa dijabarkan satu per satu. Butuh penyesuaian dan langsung belajar menggunakan aplikasinya agar lebih memahami dan terbiasa karena tampilan yang cukup profesional di aplikasi ini.

Perlu diperhatikan juga bahwa aplikasi ini tidak mendukung Camera2 API secara resmi, sehingga beberapa Android yang hanya support API dengan jenis itu saja tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi ini tetap support untuk banyak jenis Android terutama yang menggunakan Snapdragon.

Aplikasi Kamera Lainnya:

Download Bacon Camera

download Bacon Camera

Saat tulisan ini dibuat, aplikasi Bacon Camera sudah tidak tersedia di Google Play Store. Jika ingin mengunduh dan mencobanya, kamu bisa mengunduh APK Bacon Camera melalui link berikut ini.

Nama AplikasiBacon Camera
PengembangFGAE
Link Download APKhttps://www.apkmonk.com/app/com.fgnm.baconcamera/

Tertarik untuk melakukan fotografi dengan menggunakan smartphone namun dengan sensasi dan hasil foto profesional ala kamera DSLR? Bacon Camera bisa menjadi aplikasi kamera terbaik yang bisa kamu pilih untuk melakukan hal tersebut.

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …