Download Photo Compress 2.0

Aplikasi kompres foto untuk ponsel Android bisa didapatkan dengan mudah pada Play Store. Dengan hanya mengetik kata kunci itu, kamu bisa mendapatkan beberapa aplikasi gratis yang bisa digunakan salah satunya Photo Compress 2.0.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah melakukan proses kompres. Bahkan, proses kompresi ini bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu menggunakan akses internet terlebih dahulu. Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Review Photo Compress 2.0

Photo Compress 2.0 cukup bisa diandalkan bahkan sudah digunakan oleh jutaan orang. Meski saat ini aplikasi jarang mendapatkan update, ternyata masih banyak yang menggunakannya karena cukup sederhana.

Jadi, apabila kamu ingin menggunakan aplikasi untuk sekedar melakukan kompres pada beberapa foto saja tidak ada masalah. Meski demikian, disarankan untuk memilih gambar dengan resolusi yang cukup tinggi.

Untuk ukuran ponsel yang bisa menggunakannya sebenarnya tidak ada persyaratan khusus. Kamu bisa menggunakannya dengan menggunakan ponsel apapun selama sudah menggunakan RAM 2 GB.

Baca Juga:

Fitur Unggulan Aplikasi Photo Compress 2.0

Photo Compress 2.0

1. Kompres Otomatis

Salah satu fitur utama yang dimiliki oleh Compress 2.0 APK adalah bisa melakukan proses kompleks secara otomatis. Proses kompres yang dilakukan secara otomatis ini memerlukan waktu selama beberapa detik saja.

Jadi, kamu bisa melakukan konversi dalam jumlah banyak dan tidak memerlukan waktu yang terlalu panjang. Bisa apabila ingin melakukan konversi ratusan foto, biasanya hanya memerlukan waktu kurang dari 1 jam.

2. Mengecilkan Ukuran File

Selain itu, kamu juga bisa membuat ukuran dari foto jadi lebih kecil. Resolusi yang nantinya diminta biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi bisa diaplikasikan dengan mudah pada suatu media.

Untuk mengecilkan ukuran ini biasanya akan mengubah beberapa resolusi. Namun, selama foto asli masih memiliki ukuran yang cukup besar biasanya tidak akan ada masalah sama sekali.

3. Menentukan Kualitas

Ketika melakukan konversi, kamu bisa menentukan sendiri sebesar apa kualitas yang nantinya didapatkan. Karena kualitas ini bisa ditentukan apakah nantinya akan disimpan dengan kualitas yang cukup tinggi atau dibuat kualitasnya jadi menurun.

4. Preview Hasil

Sebelum melakukan proses penyimpanan, biasanya akan ada proses preview terlebih dahulu. Jadi, kamu bisa memaksimalkan fungsi dari aplikasi dan melihat seperti apa hasil akhir yang nantinya akan tersimpan.

5. Tanpa Iklan

Fitur terakhir yang dimiliki dan disukai oleh banyak orang adalah tanpa iklan. Aplikasi ini benar-benar gratis dan bisa digunakan oleh siapapun. Jadi tidak khawatir pada iklan yang banyak dan sangat mengganggu.

Download Photo Compress 2.0

Nama AplikasiPhoto Compress 2.0
Versi2.1
Ukuran File10 MB
Download Google Playhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.saawanapps.photocompress&hl=in&gl=US

Photo Compress 2.0 menjadi salah satu alternatif apabila ingin menggunakan aplikasi yang memiliki spesifikasi cukup tinggi tapi gratis. Sayangnya, aplikasi ini memang tidak terlalu banyak mendapatkan update sehingga fungsinya hanya itu-itu saja.

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …