Adobe Spark Remove Background, Hapus Background Kilat

Ingin menghapus background dengan beberapa langkah mudah? Bisa dilakukan yaitu menggunakan Adobe Spark Remove Background. Situs ini memiliki banyak fungsi sebenarnya, namun yang paling sering digunakan adalah untuk menghapus background foto secara online.

Ya, kamu tidak perlu download aplikasi edit foto jika hanya ingin menghapus latar belakang sebuah foto. Kamu bisa melakukannya dengan situs tanpa memasang aplikasi tambahan. Nah, di bawah bisa dicek fitur Adobe Spark dan bagaimana cara menggunakannya.

Fitur Adobe Spark Remove Background

Adobe Spark Remove Background

1. Hapus Background Foto Gratis

Kamu bisa menghapus latar belakang foto dengan gratis di Adobe Spark. Cukup upload fotonya dan background akan dihapus otomatis tanpa biaya apa pun. Kamu bahkan tidak perlu sign in dan sign up, bisa langsung upload foto ke situs.

2. Buat Background Transparan

Situs ini juga berfungsi untuk membuat background foto menjadi transparan. Jadi, selain objek utamanya, akan menjadi transparan. Kamu pun bisa menempatkan foto lainnya sesuai kebutuhan sebagai background foto sesuai dengan kebutuhan.

3. Download Foto dengan Kualitas Bagus

Kamu bisa download foto yang telah terhapus latar belakangnya dalam kualitas yang bagus. Jika foto yang kamu miliki berkualitas HD, maka tidak akan berubah setelah dihapus latar belakangnya. Jadi tidak perlu meningkatkan kualitas foto di tool lain.

4. Photo Editing

Tidak hanya hapus background saja, kamu pun bisa edit foto sekalian di situs ini. Misalnya saja menambahkan filter, GIF, animasi dan masih banyak yang lainnya. Ada sekitar 100.000+ template dan aset yang bisa kamu gunakan di dalamnya.

5. Multifungsi

Situs ini bisa dikatakan sebagai situs dengan banyak fungsi. Selain fitur hapus background dan edit foto, ada fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan seperti:

  • Convert JPG to PNG
  • Transparent PNG
  • Transparent Background
  • Logos
  • Social Graphics

6. Multi Platform

Pastinya, layanan berbasis situs ini bisa diakses di semua  platform, mulai dari Android, iOS, MacOS, Windows dan lain sebagainya. Situs ini bisa diakses dengan berbagai macam browser yang ada di perangkat, seperti Chrome, Opera, UC Browser dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Cara Hapus Background Foto di Adobe Spark Remove Background

Cara menggunakan situs ini untuk hapus background foto sangat mudah, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi Adobe Spark Remove Background dengan browser.
  • Selanjutnya klik Upload Image, dan unggah foto yang ingin dihapus latar belakangnya.
  • Selanjutnya tunggu sampai foto tersebut diproses oleh sistem.
  • Lalu klik Customize untuk edit foto tersebut.
  • Jika sudah sesuai hasilnya, klik Download untuk mengunduhnya.
  • Selesai.

Berkat situs Adobe Spark Remove Background, kamu tidak perlu lagi download dan install aplikasi penghapus background foto tambahan. Sangat menolong untuk pengguna yang memiliki device dengan spesifikasi minimalis.

Sumber:

Check Also

Kelebihan Kamera iPhone 11 Series Masih Bagus di 2022

7 Kelebihan Kamera iPhone 11 Series, Masih Worth to Buy?

Kamera iPhone sudah terkenal sejak dulu sebagai kamera smartphone yang sangat bagus bahkan selalu bersaing …