Download PicTools, Konversi Gambar Mudah dan Cepat

Aplikasi yang digunakan untuk melakukan kompres foto atau melakukan penyuntingan sebenarnya cukup banyak. Salah satu yang cukup bisa diandalkan adalah aplikasi pada ponsel Android bernama PicTools.

Aplikasi kompres foto ini bisa digunakan untuk mengedit dengan cepat. Bahkan, kamu bisa melakukannya pada banyak sekali data. Jadi tidak perlu melakukannya satu persatu apabila ingin mengelola berbagai foto.

Review Aplikasi PicTools

Aplikasi yang digunakan untuk melakukan edit foto sebenarnya cukup banyak. Hanya saja, beberapa aplikasi hanya bisa digunakan untuk mereka yang sudah membayar. Selain itu, beberapa aplikasi gratis juga memiliki fitur yang terbatas.

Apabila menggunakan aplikasi PicTools download ini kamu bisa melakukan konversi dengan cukup mudah. Bahkan, konversi yang dilakukan bisa berjalan secara terus-menerus dan dalam jangka waktu yang singkat.

Selain itu, kamu tidak perlu melakukan proses unggah atau terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa berjalan secara offline sehingga bisa melakukan konversi tanpa perlu menggunakan internet.

Baca Juga:

Fitur Unggulan Aplikasi

PicTools

1. Kompres

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi PicTools adalah bisa melakukan proses kompres hingga ukuran 200 KB atau ukuran yang lebih kecil. Jadi, cocok sekali apabila ingin diunggah untuk melakukan pendaftaran CPNS.

2. Ubah Ukuran

Selain bisa digunakan untuk mengubah ukuran secara menyeluruh dalam bentuk KB. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengubah ukurannya dalam bentuk yang lain misal dibuat menjadi ukuran postcard, 3×4, atau jenis ukuran yang lain.

Biasanya akan tersedia beberapa orang yang bisa diaplikasikan secara otomatis. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikannya secara manual.

3. Crop Gambar

Apabila ada beberapa gambar yang perlu dipotong terlebih dahulu, kamu bisa memanfaatkan fitur crop. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa langsung melakukan proses cropping dengan lebih mudah dan juga cepat.

4. Konversi

Proses konversi juga bisa dilakukan karena tidak hanya gambar saja yang bisa dimodifikasi. Dengan menggunakan PicTools ini, kamu bisa melakukan konversi dari gambar ke PDF dengan lebih mudah.

Biasanya beberapa aplikasi ataupun tempat pendaftaran membutuhkan file dalam bentuk PDF. Jadi, kamu bisa langsung melakukan konversi secara langsung di sini tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

5. Konversi dalam Batch

Biasanya apabila melakukan konversi kita akan melakukannya satu persatu hingga selesai. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung melakukan konversi secara langsung dalam jumlah yang cukup banyak dengan Pictools.

Jadi bisa langsung memberikan tanda pada beberapa gambar yang ingin diubah ukurannya. Setelah itu, pengaturan yang diterapkan bisa berlaku pada semua gambar.

Download Aplikasi PicTools

Nama AplikasiPicTools
Versi1.9.2
Ukuran File5 MB
Download Google Playhttps://play.google.com/store/apps/details?id=omkar.tenkale.pictoolsandroid&hl=in&gl=US
Download App Storehttps://apps.apple.com/us/app/pictools-compress-resize/id1530504250

Pictools bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari menyunting dan juga mengkompres dengan ukuran yang bervariasi. Seluruh fitur yang ada pada aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Jadi, kamu bisa menggunakannya secara maksimal.

Sumber:

Check Also

hapus background

10 Aplikasi Penghapus Background Foto Online Gratis

Aplikasi penghapus background foto akan kamu butuhkan untuk kebutuhan desain. Dulu orang hanya terbatas menggunakan software Photoshop dan sejenisnya, tetapi …