Nonton Live Streaming Belanda Vs Argentina GRATIS

Laga Brasil Vs Kroasia telah selesai. Dalam drama adu penalti Kroasia berhasil unggul sehingga membuatnya melaju ke babak semi final. Dan perempat final Piala Dunia 2022 hari ini akan menyajikan pertandingan yang cukup seru, big match antara Belanda Vs Argentina. Kamu yang ingin menonton live streaming gratis Belanda Vs Argentina simak artikel ini sampai selesai.

Di Inggris dan Australia, ada aplikasi mirip dengan Vidio.com sebagai official resmi yang menayangkan pertandingan piala dunia 2022, yang saat ini sudah sampai di babak 8 besar. Dan hebatnya lagi, aplikasi streaming tersebut gratis diakses di negara Inggris dan Australia.

Namun sebelum ke sana, mari kita bahas dulu head to head antara Argentina Vs Belanda ini. Sebelumnya, anak asuh Louis van Gaal mengalahkan telah AS 3-1 untuk memastikan tempat mereka di babak delapan besar, sementara Argentina mengalahkan Australia 2-1.

Pertandingan ulang pada semifinal Piala Dunia 2014 membuat Belanda ingin membalas dendam karena saat itu mereka tersingkir saat menghadapi Lionel Messi dan Argentina. Saat itu Argentina menang dalam adu penalti dan berhasil membawa Argentina masuk final, sementara Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal membuat Belanda terdegradasi ke perebutan juara ketiga.

Download Aplikasi Live Streaming Gratis Belanda Vs Argentina

Live Streaming Belanda Vs Argentina

Sebelumnya perlu diketahui bahwa aplikasi streaming Belanda Vs Argentina live ini tersedia di negara Inggris dan Australia. Sehingga penggunaannya di Indonesia ditutup oleh negara kita. Oleh karena itu, untuk dapat mengaksesnya kamu harus menggunakan VPN terlebih dahulu.

Secara singkat, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan agar dapat menonton live pertandingan antara Argentina Vs Belanda:

  1. Download VPN Private terlebih dahulu. Setelah selesai mendownload, pilih server sesuai negara aplikasi itu berada.
  2. Download Aplikasi SBS On Demand (Aplikasi ini dari negara Australia, sehingga VPN yang kamu gunakan pilih server Australia), atau
  3. Download BBC iPlayer (Aplikasi ini dari negara Inggris, VPN yang kamu gunakan pilih server Inggris), atau
  4. Download ITV Player (Aplikasi ini juga dari negara Inggris, gunakan VPN server Inggris).

Selain tiga aplikasi di atas, kamu juga bisa mencoba beberapa situs di bawah ini. Kemungkinan ada yang bisa diakses tanpa VPN. Namun jika tidak bisa silahkan gunakan VPN terlebih dahulu.

  • http://koora.live
  • https://yallalive.org
  • https://yalla-live.org
  • https://www.sbs.com.au/ondemand/
  • https://www.itv.com/watch/fifa-world-cup-2022/1a6247
  • https://www.bbc.co.uk/iplayer/episodes/m0015ypx/fifa-world-cup-2022
  • https://www.raiplay.it/programmi/qatar2022
  • https://gdpr.tubi.tv

Silahkan gunakan VPN lebih dulu jika tidak dapat diakses. Selanjutnya silahkan copy & paste URL di atas di browser yang kamu gunakan.

Perjalanan Belanda Vs Argentina Menuju 8 Besar

Klasemen Belanda di Grup A

PositionTeamsMatchesWDLGDPoints
1Netherlands321047
2Senegal320116
3Ecuador310214
4Qatar3003-60

Setelah lolos ke babak 16 besar, Belanda bertemu Amerika serikat dan berhasil mengalahkan dengan skor 3-1 sehingga membuatnya lolos ke perempat final dan bertemu dengan Argentina.

Klasemen Argentina di Grup C

PositionTeamsMatchesWDLGDPoints
1 Argentina32136
2 Poland31114
3 Mexico3111−14
4 Saudi Arabia312−23

Argentina menjadi juara grup A meskipun pada pertandingan pertama kalah 2-1 dari Arab Saudi. Di babak 16 besar Argentina bertemu dengan Australia dan berhasil menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Argentina bertemu Belanda di perempat final.

Check Also

Live Streaming SCTV

Nonton Live Streaming SCTV GRATIS

Cara nonton live streaming SCTV cukup banyak dicari nih akhir-akhir ini. Salah satunya karena Piala Dunia 2022 Qatar ditayangkan …