Streaming Piala Dunia Gratis di ITV

Download BBC ITV Player

ITV adalah salah satu aplikasi streaming piala dunia 2022 terbaik di Inggris. Selain piala bola dunia, kualitas konten lainnya yang dihasilkan cukup banyak disukai secara global dan bagi semua streamer olahraga, ini adalah salah satu kelebihan tersendiri bagi ITV.

Kamu dapat menonton sebanyak 32 pertandingan di ITV Player dan 32 pertandingan lainnya disiarkan di BBC iPlayer, sama seperti halnya SCTV dan Indosiar yang berbagi siaran pertandingannya. Namun masalahnya, aplikasi ITV ini tidak tersedia di luar Inggris, situsnya juga tidak dapat diakses di luar Inggris.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan layanan VPN untuk bisa mengaksesnya dan melakukan streaming Piala Dunia FIFA 2022 secara langsung di ITV Player maupun BBC iPlayer dengan kualitas video 4k.

Jika tidak ingin mengunduh aplikasi, kamu bisa mengakses situs link streaming live piala dunia gratis berikut:

  • https://www.sbs.com.au/ondemand/
  • https://www.bbc.co.uk/iplayer/episodes/m0015ypx/fifa-world-cup-2022
  • https://www.itv.com/watch/fifa-world-cup-2022/1a6247
  • https://www.raiplay.it/programmi/qatar2022
  • https://gdpr.tubi.tv
  • http://koora.live
  • https://yallalive.org
  • https://yalla-live.org

Jika tidak dapat diakses, silahkan gunakan VPN terlebih dahulu. Silahkan copy & paste URL di atas di browser yang kamu gunakan.

UPDATE: Khusus pengguna Android, silahkan unduh aplikasi SBO di tautan ini (Sudah diuji coba oleh tim kami dapat digunakan live streaming dengan lancar).

Mengenal ITV Sebagai Official Resmi Live Piala Dunia 2022 di Inggris

itv watch fifa world cup 2022

Selain jaringan siaran, ITV juga menawarkan layanan streaming internetnya sendiri, yaitu ITV Hub. Ini adalah layanan resmi ITV dan menyediakan materi yang sama dengan jaringan televisi. Selain itu, ITV juga merupakan situs web olahraga yang paling populer di Inggris Raya yang saat ini menyediakan streaming langsung Piala Dunia 2022 dari mana saja.

Apakah Menonton Piala Dunia 2022 di ITV Bayar?

ITV menyediakan dua paket langganan terpisah kepada para penggunanya. Salah satunya adalah paket bulanan premium, sedangkan yang lainnya adalah paket tahunan premium. Paket bulanan akan dikenakan biaya £3,99, sedangkan paket tahunan akan dikenakan biaya £39,99.

Dengan mengambil langganan paket premium, kamu bisa menonton Piala Dunia 2022 tanpa iklan yang mengganggu. Jika kamu ragu, kamu bisa melakukan uji coba lebih dulu dan membatalkan langganan kapan pun kamu mau jika tidak puas.

Apakah Bisa Nonton Piala Dunia 2022 Live ITV Secara Gratis?

Tentu saja bisa, langganan paket premium hanyalah salah satu opsi saja jika kamu tidak ingin ada iklan yang mengganggu saat menonton. Ada streaming catch-up gratis di ITV, namun kamu harus merelakan terdapat iklan.

Kamu cukup mendaftar untuk membuat akun, yang juga gratis. Kamu dapat memilih opsi uji coba gratis dari platform online premium ITV hub+ jika kamu. ITV hub+ menawarkan uji coba tujuh hari gratis untuk pelanggan baru. Jadi kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini dan menonton bola piala dunia gratis selama tujuh hari kedepan.

Bisakah Saya Nonton Streaming di Aplikasi ITV?

Melalui aplikasinya, ITV Hub, serta jaringan TV dan situs web streaming online, ITV dapat diakses di berbagai perangkat. Setiap satu dari 64 pertandingan Piala Dunia dari saluran ITV akan disambungkan melalui aplikasi ini.

Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan program ini untuk menonton streaming langsung Piala Dunia FIFA 2022 tanpa harus membayar harga langganan. ITV Hub, yang menyediakan tontonan sesuai permintaan dari semua acara olahraga besar, adalah pemutar TV paling populer yang berfokus pada olahraga di Inggris Raya.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store, silahkan download jika berminat. Hanya dengan menyambungkan aplikasi ke perangkat pilihanmu, kamu sudah dapat menonton siaran langsung Piala Dunia 2022 dari mana saja dan kapan saja.

Tonton Piala Dunia Gratis 2022 di ITV Player

Karena ITV Player adalahpenyiar turnamen di Inggris Raya bersama BBC iPlayer, pemirsa di Inggris Raya juga akan menonton pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 di aplikasi ini. Semua pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 akan disiarkan langsung di ITV Player, dan pelanggan akan memiliki akses ke semua momen FIFA. Cara nonton Piala Dunia 2022 via ITV Player adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi situs web ITV menggunakan perangkat pilihan Anda.
  • Jika Anda belum melakukannya, daftarlah ke layanan ITV.
  • Di ITV Player, tonton Piala Dunia FIFA 2022.

ITV Player adalah layanan streaming berbayar terbatas yang hanya dapat diakses di Inggris Raya. Jika kamu berada di luar negeri dan berlangganan ITV, kamu tidak dapat menontonnya tanpa VPN.

Check Also

Live Streaming SCTV

Nonton Live Streaming SCTV GRATIS

Cara nonton live streaming SCTV cukup banyak dicari nih akhir-akhir ini. Salah satunya karena Piala Dunia 2022 Qatar ditayangkan …