Download PicsArt, Editing Video & Foto Jadi Animasi

Melakukan editing foto dan juga video di perangkat mobile seperti Android sudah lumrah dilakukan terutama sejak era media sosial. Memanfaatkan fitur-fitur untuk mempercantik foto maupun video yang ada di aplikasi seperti PicsArt bisa menjadi ‘senjata’ para penggiat media sosial.

Tentunya setiap aplikasi memiliki fitur-fitur unggulan masing-masing yang menjadi penentu kenapa aplikasi tersebut bisa dipilih oleh banyak orang. Lalu apa saja yang dapat dilakukan serta fitur apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store ini?

Review PicsArt Photo & Video Editor

Review Picsart

PicsArt adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan editing foto maupun video di smartphone. Aplikasi ini terbilang sangat populer terutama di kalangan anak muda yang aktif meng-upload foto dan video mereka di internet.

Terdapat banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini untuk membuat foto dan video menjadi lebih menarik dan estetik serta siap untuk dipajang di media sosial kesayangan. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari PicsArt yang bisa dijadikan pertimbangan.

1. PicsArt untuk Edit Foto

Fungsi edit foto menjadi salah satu yang merupakan keunggulan dari aplikasi ini karena terdapat banyak opsi yang bisa dipilih untuk membuat foto lebih menarik, seperti:

  • Menghapus background dengan fitur Background Eraser untuk mengambil subjek yang diinginkan hingga mengganti latar belakang sesuai keinginan.
  • Menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto dengan fitur Remove Object.
  • Menambahkan teks ke dalam foto dengan pilihan font yang banyak hingga 200+.
  • Menambahkan filter dan juga efek yang lucu dan menarik ke foto yang diinginkan.
  • Membuat background menjadi blur dengan selection tool yang dibekali AI canggih.

2. PicsArt untuk Edit Video

Untuk kamu yang ingin mengedit video, aplikasi ini juga menawarkan berbagai tool yang bisa digunakan.

  • Buat dan edit video dengan fitur video editor with music yang mudah untuk digunakan.
  • Tersedia music library yang bisa digunakan untuk mengisi audio dari video kamu.
  • Efek-efek populer seperti Glitch dan lainnya bisa digunakan dengan mudah.
  • Fitur editing video lain seperti memotong, menggabungkan, transisi dan lain sebagainya.

Terdapat pula fitur-fitur lain seperti Photo Grid Collage untuk menggabungkan beberapa foto hingga membuat meme. Bahkan kamu juga bisa menggunakan jutaan stiker yang tersedia hingga membuat stiker sendiri sesuai keinginan di dalam aplikasi ini.

Aplikasi Editing Lainnya:

Download PicsArt

download Picsart

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Android melalui Google Play Store, namun terdapat opsi untuk upgrade ke PicsArt Premium untuk menikmati fitur penuh dari salah satu aplikasi desain grafis Android ini.

Nama AplikasiPicsArt Photo & Video Editor
PengembangPicsArt, Inc.
PicsArt untuk Androidhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.picsart.studio&hl=en&gl=US
PicsArt untuk iOShttps://apps.apple.com/id/app/picsart-photo-video-editor/id587366035?l=id

Coba dan nikmati sendiri berbagai fitur yang tersedia di dalam aplikasi PicsArt untuk merasakan pengalaman mengedit foto hingga video yang mudah dan menyenangkan lalu unggah hasilnya di media sosial kesayanganmu.

Check Also

hapus background

10 Aplikasi Penghapus Background Foto Online Gratis

Aplikasi penghapus background foto akan kamu butuhkan untuk kebutuhan desain. Dulu orang hanya terbatas menggunakan software Photoshop dan sejenisnya, tetapi …