Download Adobe Photoshop Express Editing Profesional

Setiap orang yang pernah membuat desain grafis atau mengedit foto pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Photoshop. Aplikasi yang sangat populer sebagai aplikasi edit foto di laptop/komputer tersebut ternyata juga memiliki aplikasi di smartphone dengan nama Adobe Photoshop Express.

Mengusung fungsi yang hampir sama dengan versi desktopnya, aplikasi Photoshop Express menawarkan fitur editing foto dan juga desain grafis di smartphone. Meskipun tentunya tidak akan sedetail aplikasi desktop-nya, namun tentu saja aplikasi buatan Adobe ini tetap tidak bisa dipandang sebelah mata.

Review Singkat Adobe Photoshop Express

Review Adobe Photoshop Express

Dengan mengusung jargon “Photo Editing Made Fun and Easy for Everyone”, aplikasi besutan Adobe ini menawarkan pengalaman mengedit foto yang mudah dan menyenangkan untuk siapa saja. Kreativitas dari pengguna yang dituntut untuk menonjol dengan memanfaatkan kemudahan yang sudah diberikan.

Adobe Photoshop Express menyediakan beragam fitur dan opsi pengeditan serta desain dalam genggaman tangan dalam satu paket aplikasi. Membuat desain untuk keperluan kerjaan dan bisnis hingga hiburan seperti membuat meme bisa dilakukan dengan mudah.

Beberapa fitur utama yang dimiliki aplikasi Adobe versi mobile ini diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Menambahkan Efek dan Filter ke Foto dengan Mudah

Mulai dari membuat efek blur ke foto atau latar belakang agar bisa terfokus ke objek tertentu bisa dilakukan dengan sentuhan jari. Fitur crop dimensi foto, memperbaiki foto yang tidak fokus juga bisa dilakukan cukup dengan satu klik saja.

2. Memperbaiki dan Menggabungkan Foto Menjadi Satu

Ingin mengambil satu subjek dari foto saja? Dengan memanfaatkan fitur remove background semua bisa dilakukan dengan mudah. Menggabungkan beberapa foto menjadi satu untuk membuatnya menjadi kumpulan foto tentunya sangat mungkin.

3. Personalisasikan Desain dari Gambar

Fitur berikutnya yang ada di Adobe Photoshop Express adalah untuk menambahkan teks, kustomisasi gambar, hingga memberikan watermark dan sebagainya. Fitur ini sering digunakan oleh orang-orang yang suka membuat meme.

4. Unggah dan Bagikan Foto Hasil Editan dengan Mudah

Membagikan foto di media sosial dan sejenisnya menjadi mudah dengan Photoshop Express. Format foto yang dihasilkan juga sangat beragam hingga termasuk RAW dan TIFF. Penggiat media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok akan dipermudah dengan fitur ini.

Selain 4 fitur di atas, terdapat pula fitur lainnya yang bisa diakses secara gratis ataupun dengan berlangganan Adobe Photoshop Express Premium.

Aplikasi Desain Lainnya:

Download Adobe Photoshop Express

Download Adobe Photoshop Express

Pengguna Android dapat dengan mudah menikmati fitur dari aplikasi buatan Adobe ini melalui Google Play Store.

Nama AplikasiPhotoshop Express Photo Editor
PengembangAdobe
Link Downloadhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.psmobile&hl=id&gl=US

Aplikasi Adobe Photoshop Express ini bisa dibilang salah satu aplikasi desain grafis Android yang layak dicoba karena dapat melakukan banyak fungsi editing. Tak heran mengingat nama Adobe sudah sangat terkenal untuk urusan desain-mendesain.

Check Also

5 Tips Desain Pamflet yang Wajib Diketahui Pemula

Pamflet merupakan salah satu media promosi berupa selebaran berisi beberapa informasi penting. Agar orang tertarik untuk …