Download Clipping Magic, Situs Penghapus Background Foto Gratis

Sekarang hapus background foto bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu caranya adalah menggunakan Clipping Magic. Ini adalah sebuah situs yang bisa kamu manfaatkan untuk menghapus background foto dengan mudah dan cepat tanpa harus memasang aplikasi tambahan.

Beberapa orang memang tidak suka download aplikasi, entah karena HP yang tidak support atau memorinya yang minimalis. Beruntungnya, sudah ada situs ini yang memungkinkan pengguna bisa menghapus latar belakang foto dengan browser di HP maupun PC.

Fitur Unggulan Clipping Magic

Clipping Magic

1. Auto-Clip AI

Situs remove background online free ini memiliki fitur Auto-Clip AI, memungkinkan pengunjung bisa menghapus dan mengedit background sebuah foto dengan mudah. Dengan teknologi kecerdasan di dalamnya, latar belakang foto akan dihapus secara otomatis.

Lalu, bagaimana hasilnya? Selain prosesnya yang otomatis, hasilnya juga presisi dan akurat. Jadi, latar belakang foto benar-benar akan dihapus dengan bersih, tanpa menyenggol objek utama sama sekali. 

Bahkan, kamu bisa mengatur rambut objek tetap ada dan tidak terhapus. Hal ini tentu lebih mudah jika dibandingkan dengan harus menyeleksi background foto sendiri. 

Tentunya, tangan manusia berbeda-beda, ada yang telaten dan teliti, ada pula yang tidak. Namun, dengan situs ini, semua proses berjalan dengan otomatis dengan hasil yang baik.

2. Smart Editor

Tidak hanya menghapus background saja, kamu pun bisa sekalian mengedit background foto tersebut. Situs ini memang dilengkapi dengan fitur Smart Editor, memungkinkanmu bisa edit background foto lebih jauh, misalnya saja dengan mengganti latar belakangnya.

Ada pula alat edit hair tools untuk edit rambut objek agar tidak ikut terhapus bersama background, biasanya rambut wanita yang berkibar dan tidak lurus. Selanjutnya ada fitur scalpel, untuk menyeleksi potongan jika kurang akurat.

Pastinya, fitur ini membuatmu bisa berkreasi dengan leluasa agar foto tersebut berubah sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja foto produk yang harus dibuat semenarik mungkin agar dilirik oleh pelanggan potensial.

3. Cocok untuk Banyak Hal

Aplikasi penghapus background foto ini cocok untuk banyak hal dan kebutuhan, misalnya:

  • eCommerce, tingkatkan konversi dengan foto produk yang mengagumkan.
  • Bisnis, buat background foto transparan dan buat copywriting yang menarik di dalamnya.
  • Desain Grafis, lebih produktif dibandingkan edit manual dengan Photoshop dan sejenisnya.
  • Dll.

Baca Juga:

Cara Hapus Background Foto di Clipping Magic

Caranya mudah, bisa menggunakan browser di HP dan PC, yang penting perangkat sudah terhubung dengan internet.

  • Kunjungi Clipping Magic.
  • Klik Unggah Image, dan pilih foto yang ingin dihapus backgroundnya dari perangkat.
  • Tunggu proses hapus background berjalan otomatis.
  • Selanjutnya halaman akan beralih ke Smart Editor, silakan edit foto sesuai dengan kebutuhan.
  • Selanjutnya klik Unduh, dan pilih Unduh Pratinjau Kecil.
  • Selesai.

Edit dan hapus background foto bisa dilakukan dengan mudah dan praktis berkat situs Clipping Magic. Prosesnya sangat cepat, hanya butuh beberapa detik saja. Kamu pun bisa download hasilnya dengan kualitas yang bagus.

Source:

Check Also

hapus background

10 Aplikasi Penghapus Background Foto Online Gratis

Aplikasi penghapus background foto akan kamu butuhkan untuk kebutuhan desain. Dulu orang hanya terbatas menggunakan software Photoshop dan sejenisnya, tetapi …