Download Slazzer, Hapus Background Foto dengan Mudah dan Praktis

Slazzer adalah aplikasi yang berfungsi untuk menghapus background sebuah foto secara online. Aplikasi ini sudah tersedia gratis di Google Play, bisa didownload dari sana. Bagi yang tidak ingin download, layanan ini juga bisa diakses melalui website resminya.

Menghapus background atau latar belakang foto dan menggantinya dengan background yang lebih menarik memang mudah, salah satunya berkat adanya aplikasi penghapus background foto. Nah, di bawah akan dijelaskan tentang aplikasi ini dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa itu Slazzer?

Adalah aplikasi remove background online free yang memiliki teknologi AI atau kecerdasan buatan di dalamnya. Aplikasi ini sudah tersedia di Android, iOS, Windows dan PC, jadi fleksibel dan bisa dijalankan di banyak perangkat.

Ya, daripada menghapus background secara manual, yang hasilnya belum tentu bagus, menggunakan aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang cerdas. Apalagi, aplikasi ini gratis serta mudah digunakan untuk menghapus background foto dengan presisi.

Software Penghapus Background Lainnya:

Fitur Unggulan Slazzer

Slazzer

Di bawah ini bisa kamu simak beberapa fitur terbaik dari aplikasi penghapus latar belakang foto ini:

1. Hapus Background Foto dengan Cepat

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menghemat waktu karena bisa menghapus latar belakang foto dengan cepat. Pasalnya, aplikasi ini memang akan menghapus foto secara otomatis yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

2. Dapatkan Hasil yang Presisi

Berkat teknologi AI yang canggih di dalamnya, kamu bisa menghapus background foto dengan hasil yang presisi. Bandingkan dengan ketika kamu menghapusnya secara manual, mungkin hasilnya tidak seakurat dengan teknologi kecerdasan buatan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

3. Ganti Background Baru Sesuai Kebutuhan

Nah, fitur dari aplikasi ini tidak selesai di hapus background foto saja, karena kamu juga bisa mengedit foto tersebut. Ya, kamu bisa menambahkan background baru ke dalamnya. Tersedia aneka background di aplikasi, kamu pun bisa menambahkan background sendiri dari perangkat.

Download Slazzer

Nama AplikasiSlazzer
Versi1.0.5
Ukuran3 MB
Link DownloadGoogle Play

Cara Menggunakan Slazzer untuk Hapus Background Foto

Cara menggunakan aplikasi ini untuk menghapus latar belakang foto sangat mudah, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

  • Download Slazzer di Google Play.
  • Setelah terpasang, jalankan aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terbuka, klik Upload Image.
  • Selanjutnya cari dan pilih foto yang ingin dihapus latar belakangnya.
  • Tunggu beberapa saat sampai background foto dihapus secara otomatis.
  • Jika sudah, klik Edit Image untuk mengedit foto tersebut, atau klik Download untuk langsung mengunduhnya.
  • Selesai.

Jika kamu tidak bisa download aplikasinya, bisa mengunjungi website resminya juga.

Slazzer adalah solusi cerdas bagi kamu yang ingin menghapus background foto anti ribet. Aplikasi ini juga fleksibel dan bisa digunakan di berbagai perangkat dan tersedia juga dalam bentuk website.

Source:

Check Also

hapus background

10 Aplikasi Penghapus Background Foto Online Gratis

Aplikasi penghapus background foto akan kamu butuhkan untuk kebutuhan desain. Dulu orang hanya terbatas menggunakan software Photoshop dan sejenisnya, tetapi …