Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Bagan, Skema dan Statistik

Jadwal semifinal Piala Dunia FIFA 2022 akan dimulai pada Rabu, 14 Desember jam 02:00, dengan pertandingan pertama akan dijalani Argentina yang dipimpin Lionel Messi menghadapi Kroasia.

Babak 4 besar yang penuh aksi juga akan menampilkan antara Maroko, tim Afrika pertama yang sampai semifinal sejauh ini dalam ajang turnamen empat tahunan, akan menghadapi Prancis sang juara bertahan.

Masing-masing pemenang akan bertemu di babak final pada 18 Desember mendatang. Bagi kamu yang ingin menonton live piala dunia gratis, ikuti cara berikut atau unduh aplikasi SBO di bawah.

  1. Download VPN Private untuk digunakan mengakses situs streaming luar negeri (Pilih server sesuai negara).
  2. Download SBS On Demand (Situs live streaming dari Australia)
  3. Download BBC iPlayer (Situs live streaming dari Inggris)
  4. Download ITV Player (Situs live streaming dari Inggris).

Bagi kamu pengguna OS Android, unduh aplikasi SBO di tautan ini untuk menonton live pertandingan semifinal piala dunia 2022 secara gratis tanpa VPN (Sudah diuji coba dan dapat digunakan untuk nonton dengan lancar).

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

DateFixturesTime Venue
Rabu, 14 DesArgentina vs Croatia02:00Lusail Stadium
Kamis, 15 DesMorocco vs France02:00Al Bayt Stadium

Di mana bisa menonton pertandingan Semifinal Piala Dunia 2022?

Kamu dapat menonton pertandingan semifinal piala dunia 2022 di channel SCTV Live, atau Vidio.com. Untuk link streaming gratis, silahkan kunjungi aplikasi nonton piala dunia gratis.

Bagaimana cara nonton Semifinal piala dunia 2022 Gratis?

Untuk dapat nonton piala dunia secara gratis, kamu bisa menonton melalui situs atau aplikasi luar negeri yang menayangkan pertandingan piala dunia secara gratis. Namun untuk dapat mengaksesnya, kamu harus menggunakan VPN lebih dulu, lihat caranya di sini.

Bagan dan Skema Semifinal Piala Dunia 2022

Skema semifinal piala dunia 2022

Sebanyak empat tim berhasil lolos ke semifinal setelah di pertandingan 8 besar sebelumnya berhasil mengalahkan lawannya masing-masing. Berikut adalah statistik hasil pertandingan masing-masing tim di babak perempat final 8 besar.

Date Match ScoreStadium
Jumat, 9 DesemberCroatia Vs Brazil1-1 (4-2)Education City
Sabtu, 10 DesemberNetherlands Vs Argentina2-2 (3-4)Lusail
Sabtu, 10 DesemberMorocco Vs Portugal1-0Al Thumama
Minggu, 11 DesemberEngland Vs France1-2Al Bayt

Sebelum pertandingan di perempat final, masing-masing tim juga berhasil lolos di babak 16 besar. Berikut adalah statistik hasil pertandingan di babak 16 besar.

Tanggal & HariLagaScore
Sabtu, 03 DesemberBelanda Vs Amerika Serikat3-1
Minggu, 04 DesemberArgentina Vs Australia2-1
Minggu, 04 DesemberPerancis Vs Polandia3-1
Senin, 05 DesemberInggris Vs Senegal3-0
Senin, 05 DesemberJepang Vs Kroasia1-1 (1-3)
Selasa, 06 DesemberBrasil Vs Korea Selatan4-1
Selasa, 06 DesemberMaroko Vs Spanyol0-0 (3-0)
Rabu, 07 DesemberPortugal Vs Swiss6-1

Dari beberapa data statistik di atas, siapakah prediksi juara piala dunia 2022 tahun ini menurutmu? Siapapun prediksimu, yang perlu diingat adalah, piala dunia 2022 ini sangat penuh dengan kejutan dan drama yang menegangkan. Banyak tim-tim besar tumbang oleh lawan yang kurang dijagokan.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan jadwal pertandingan semifinal piala dunia 2022 kali ini dan mari kita kawal seluruh pertandingan hingga ke final 18 Desember nanti.

Check Also

Live Streaming SCTV

Nonton Live Streaming SCTV GRATIS

Cara nonton live streaming SCTV cukup banyak dicari nih akhir-akhir ini. Salah satunya karena Piala Dunia 2022 Qatar ditayangkan …