Download Adobe Illustrator Draw Apk untuk Android

Kebutuhan akan desain gambar dan ilustrasi saat ini semakin banyak karena perubahan zaman menuju era digitalisasi. Penggunaan aplikasi untuk menggambar seperti Adobe Illustrator Draw menjadi sangat penting untuk mempermudah membuat gambar secara digital.

Jika ingin mencoba menggambar atau menjadi seorang illustrator, ada baiknya untuk mengenal tentang aplikasi ini terlebih dahulu agar mengetahui fitur dan penggunaannya.

Review Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi untuk membuat desain gambar vector secara digital yang tersedia di berbagai perangkat salah satunya smartphone. Aplikasi besutan Adobe ini sudah sangat populer di kalangan desainer sehingga bisa dikatakan sebagai aplikasi desain grafis Android terbaik.

Aplikasi ini bisa digunakan secara profesional hingga pemula untuk belajar membuat desain grafis atau gambar vector. Namun tentunya untuk pemula perlu untuk mengetahui fitur-fitur serta tools yang tersedia dan juga mengetahui cara menggunakan Adobe Illustrator Draw untuk menggambar.

Fitur Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw

Dengan menggunakan Adobe Illustrator, beberapa hal yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.

  • Menggambar dengan lima jenis pen tool yang bisa disesuaikan opacity, ukuran dan juga warnanya.
  • Zoom hingga 64 kali untuk mendapatkan gambar dengan detail yang lebih tajam.
  • Membuat gambar dengan banyak gambar dan juga layer.
  • Mengganti nama, menggandakan, dan menyesuaikan setiap layer satu per satu.
  • Menyisipkan bentuk dasar stencils atau bentuk vector baru dari aplikasi Capture.
  • Mengirimkan file yang masih dapat diedit ke aplikasi Illustrator atau file PSD untuk Photoshop di komputer ataupun laptop.

Dengan terdaftar ke akun Adobe, kamu juga akan mendapatkan akses ke Creative Cloud yang memberikan beberapa pelayanan seperti Adobe Stock, Creative Cloud Libraries, dan Powered by Creativesync. Fitur-fitur tersebut akan sangat membantu untuk mencari inspirasi dan bahan untuk membuat gambar.

Cara menggunakan aplikasi Adobe Illustrator Draw bisa dibilang cukup praktis sehingga juga bisa digunakan untuk pemula. Yang perlu dipelajari di awal hanyalah mengenai penggunaan layer dalam membuat gambar.

Setelah itu barulah bisa belajar mengenai perintah apa saja yang bisa dilakukan dengan setiap layer yang ada mulai dari menggabungkan, membuatnya menjadi saling beririsan dan lainnya. Dengan menguasai basic dari pembuatan dan pengeditan layer, pemula bisa lebih mudah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Desain Lainnya:

Download Adobe Illustrator Draw

Download Adobe Illustrator Draw

Saat tulisan ini dibuat, Adobe sudah menghentikan akses Adobe Illustrator Draw di Google Play Store karena sudah tergantikan dengan aplikasi lain. Namun jika ingin merasakan fitur dari aplikasi ini, kamu bisa mengunduh versi APK dengan link di bawah ini.

Nama AplikasiAdobe Illustrator Draw
PengembangAdobe
Link Downloadhttps://apkpure.com/id/adobe-illustrator-draw/com.adobe.creativeapps.draw

Dengan mempelajari menggambar digital melalui aplikasi Adobe Illustrator Draw ini, bukan tidak mungkin akan terbuka peluang baru dari segi karir ataupun bisnis. Cukup memulainya dengan memosting karya di media sosial dan berbagi bersama teman-teman terdekat terlebih dahulu.

Check Also

5 Tips Desain Pamflet yang Wajib Diketahui Pemula

Pamflet merupakan salah satu media promosi berupa selebaran berisi beberapa informasi penting. Agar orang tertarik untuk …