Download JioCinema: Nonton Gratis Fifa World Cup 2022

Download JioCinema

JioCinema adalah aplikasi live streaming piala dunia 2022 yang berasal dari India. Semua pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 tersedia secara gratis di aplikasi perangkat seluler dan smart TV tertentu. Aplikasi yang serupa dengan JioCinema adalah YuppTV, SBS dan ITV.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Jio Cinema saat ini tidak dapat diakses melalui laptop. Jio Cinema, sebagai penyiar resmi siaran langsung Piala Dunia 2022 menyediakan laga turnamen dalam lima bahasa berbeda, yaitu: Inggris, Tamil, Hindi, Bengali, dan Malayalam.

Jika tidak ingin mengunduh aplikasi, kamu bisa mengakses situs link streaming live piala dunia gratis berikut:

  • https://www.sbs.com.au/ondemand/
  • https://www.bbc.co.uk/iplayer/episodes/m0015ypx/fifa-world-cup-2022
  • https://www.itv.com/watch/fifa-world-cup-2022/1a6247
  • https://www.raiplay.it/programmi/qatar2022
  • https://gdpr.tubi.tv
  • http://koora.live
  • https://yallalive.org
  • https://yalla-live.org

Jika tidak dapat diakses, silahkan gunakan VPN terlebih dahulu. Silahkan copy & paste URL di atas di browser yang kamu gunakan.

UPDATE: Khusus pengguna Android, silahkan unduh aplikasi SBO di tautan ini (Sudah diuji coba oleh tim kami dapat digunakan live streaming dengan lancar).

Cara Menonton Piala Dunia FIFA 2022 di JioCinema

  1. Akses app store di smartphone iOS Anda atau Google Play store di perangkat Android Anda.
  2. Unduh aplikasi JioCinema
  3. Buka aplikasi dan arahkan ke menu FIFA.
  4. Setelah siaran langsung dimulai, buka halaman FIFA dan teruslah menonton.
  5. Pilih Live stream untuk mulai menonton Piala Dunia FIFA secara real time.

Mohon maaf kami tidak mencantumkan link karena resikonya halaman ini nantinya yang terkena razia patroli dari Vidio.com. Jadi silahkan cari sendiri melalui Google Play Store atau App Store aplikasi JioCinema. Namun untuk bisa mengaksesnya kamu harus menggunakan VPN Private Internet Acces lebih dulu.

Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 tersedia secara gratis di situs web dan aplikasi seluler JioCinema dari India. Sebelumnya, platform ini hanya tersedia untuk pelanggan premium Jio. Namun sekarang, aplikasi Jio Cinema, yang dimiliki oleh Mukesh Ambani ini kini tersedia secara gratis untuk pelanggan Airtel, BSNL, dan Vi.

Apa Saja Fitur Utama JioCinema?

Dari beberapa fitur yang dimiliki oleh JioCinema, mungkin hampir mirip dengan Vidio.com yang ada di Indonesia. Kamu dapat menonton film, acara TV, trailer, dan video favorit. Beberapa fitur unik lainnya adalah:

  1. Lanjutkan Menonton – Kamu dapat menonton film dan acara TV di semua perangkat dari posisi terakhir kamu menjeda di perangkat lain mana pun.
  2. Fitur Playlist – Kamu dapat menambahkan acara TV dan film favoritmu ke daftar tontonan dan tonton kapan saja sesuai kamu mau.
  3. Putar Otomatis Serial TV – Ini adalah fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton acara TV yang memiliki episode berjilid-jilid, episode berikutnya dari acara tersebut akan dimulai secara otomatis saat episode saat ini berakhir. Sehingga kamu tidak perlu repot mencari episode berikutnya untuk menonton.
  4. Fitur Dock Player – Dock player ini berfungsi untuk menelusuri konten lain saat kamu sedang memutar video.

FAQ Seputar Aplikasi JioCinema

1. Bisakah saya menonton JioCinema di luar India?

Anda dapat menonton JioCinema di luar India dengan menggunakan sumber VPN yang andal.

2. Bisakah saya menonton FIFA di JioCinema tanpa berlangganan kabel?

Ya, Anda dapat menonton turnamen dengan berlangganan layanan streaming online jika Anda tidak memiliki kredensial login penyedia kabel Anda.

3. Bisakah saya menonton Piala Dunia FIFA secara gratis di JioCinema?

Sebagian besar aplikasi yang tersedia di JioCinema untuk melakukan streaming Piala Dunia FIFA memerlukan langganan bulanan. Namun, mereka menawarkan uji coba gratis.

Check Also

Live Streaming SCTV

Nonton Live Streaming SCTV GRATIS

Cara nonton live streaming SCTV cukup banyak dicari nih akhir-akhir ini. Salah satunya karena Piala Dunia 2022 Qatar ditayangkan …